TGA PES For FTS, [wTu]

TGA PES For FTS, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TGA PES For FTS, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Football/Sports, Artikel Mod, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TGA PES For FTS, [wTu]
link : TGA PES For FTS, [wTu]

Baca juga


TGA PES For FTS, [wTu]

Saya lagi2 membuat karya mod yang bisa agan2 gunakan,TGA ini berfungsi
Sebagai untuk saat main tampil di kiri skor data pertandingan yang sedang
berlangsung.

TGA ini bertampil dengan saya membuat team PES untuk bisa digunakan
Kalian semua,langsung saja ini linknnya:
Download:Zippyshare-TGA PES FOR FTS
Cara pemasangan.
  1. Kamu harus mempunyai Apkeditor patch untuk memindahkan file ini
  2. Apk fts harus ada
  3. Masuk ke Apkeditor patch terus cari apk fts itu terus masuk
  4. Asset>data>hud>sini (terus diklik tahan replace)
  5. Terus install dah apknya selesai
Penjelasan
Karya saya ini dipergunakan untuk pengguna fts saja yang semoga juga bisa
Bermanfaat,tapi jangan mencuri karya saya ,Stadium ini saya buat membawa
Tema PES yang bisa digabungkan sebelumnya saya sudah mod Stadium,
Ball dan lainnya,Terima kasih yang udah baca artikel saya.

Jangan lupa like FP Resminya,Happy Gaming And Enjoy, 
-Salam gamer Indonesia- 


Demikianlah Artikel TGA PES For FTS, [wTu]

Sekianlah artikel TGA PES For FTS, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TGA PES For FTS, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/tga-pes-for-fts-wtu.html

0 Response to "TGA PES For FTS, [wTu] "

Posting Komentar