Stadium PES 2017 For FTS, [wTu]

Stadium PES 2017 For FTS, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Stadium PES 2017 For FTS, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Football/Sports, Artikel Mod, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stadium PES 2017 For FTS, [wTu]
link : Stadium PES 2017 For FTS, [wTu]

Baca juga


Stadium PES 2017 For FTS, [wTu]

Yap berjumpa lagi kali inisaya akan mengeshare karya saya lagi yang digunakan
Untuk di game FTS.semoga aja bermanfaat bagi semuanya.ini adalah sebuah
Stadium yang sudah saya buat dan dapat digunakan utuk agan2 semuanya,
Stadium ini saya ambil tema Gold&Black seperti PES 2017 yang juga membawa
Gold&black,mari kita simak langsung.

Download:Zippyshare - Stadium PES for FTS
Cara Pemasangan
  1.  Kamu harus mempunyai FTS yaitu obbnya.
  2. Masuk ke data obbnya
  3. didalam file obb ada yang berformat .obb itu kamu rename jadi zip
  4. Terus masuk pakai ZAarchiver terus data>env>stadium>(sini)
  5. Terus tambahkan file itu terus kembali.
  6. setelah kembali itu direname balik jadi file berformat .obb dah jadi :D
Penjelasan
Stadium ini saya buat untuk pengguna game FTS saja,dan tujuan saya membuat
Untuk bermanfaat bagi semuanya aja danbisa kamu gunakan,Mohon maaf bila
Ada kesalahan.

Stadium ini sudah saya buat tapi staium ini sudah mengalami beberapa percobaan
Yang saya lakukan agar menjadi terbaik disini yang fix updatenya mulai dari
Tampilan kesan gold&black,ditambah ruang keluar pemain saat tampil di stadium
Dan bangku pelatih dan kursi cadangan.

Terima kasih buat yang udah baca artikel ini dan jangan lupa like FP resmi
FadGaming31 dan Happy Gaming and Enjoy,-Salam Gamer Indonesia-


Demikianlah Artikel Stadium PES 2017 For FTS, [wTu]

Sekianlah artikel Stadium PES 2017 For FTS, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stadium PES 2017 For FTS, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/stadium-pes-2017-for-fts-wtu.html

0 Response to "Stadium PES 2017 For FTS, [wTu] "

Posting Komentar