Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ]

Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ]
link : Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ]

Baca juga


Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ]

Dragon Nest Labyrinth, Game Android 3D Adaptasi dari Game Pc-,


xthegamers.tk, Dragon Nest Labyrinth merupakan game yang berasal dari eye dentity. Sebelumnnya game Dragon Nest ini sudah ada sejak lama dan yang mempublisher adalah PT. Kreon atau lebih tepatnya Gemscool. Dragon Nest ini merupakan game terlaris disaat game Dragon Next keluar akan tetapi ini masih versi Pc. Sukses di buat game tersebut dan sukses menyita waktu para gamers untuk memainkan game ini. Pada akhirnya tidak lama kemudian eye dentity merilis game Dragon Nest ini dengan version Mobile Android. Menarik bukan? penasaran dengan game Dragon Nest Labyrinth seperti apa?.


Dragon Nest versi Mobile Android ini bernama Dragon Nest Labyrinth. Game ini secara permainan, Karakter, Job tidaklah jauh beda dengan game yang ada di Pc semuanya hampir mirip. Akan tetapi, untuk karakter dan Job di game Dragon Nest Labyrinth ini tidaklah banyak seperti yang di pc. Dan ada unsur yang membedakan game Dragon Nest versi Pc dan Dragon Nest versi Mobile. kalo di Dragon Nest versi Pc karakternya banyak, dan juga map nya luas, selanjutnya, genre Dragon Nest versi Pc ini adalah MMORPG dimana pemain bisa leluasa bergerak sesuai dengan dungon yang dimasukin dan juga menyelesaikan misi di npc yang berbeda beda. Sedangkan, di Dragon Nest versi mobile ini memiliki genre Action Role Playing Games atau disingkat ARPG.


Dragon Nest versi mobile yang bernama Dragon Nest Labyrinth ini terbilang sangatlah unik. Karakter yang dibuat Chibi yang sangatlah menggemaskan untuk dimainkan dan juga karena game ini bergenre Action Role Playing Games disinilah keunikannya. Karena genre tersebut anda yang memainkan game Dragon Nest versi mobile ini tidak dapat keliling kota atau keliling tempat yang seperti Dragon Nest versi Pc. Sangat berbeda memang dan mungkin anda cenderung bosan tidak dapat berkeliling ke kota manapun. Eits, Tenang dulu sahabat gamers semua walaupun game ini tidak dapat berkeliling berjalan jalan di kota. Tapi game ini cukup bagus kok untuk anda mainkan karena game ini menyajikan gameplay berbeda dari versi pc supaya bisa tampil beda.



Dragon nest Labyrinth ini anda dituntut untuk menyelesaikan suatu story line dari game ini. Game ini terdapat dungeon dungeon yang harus anda selesaikan dan juga di setiap dungeon ini terdapat misi misi yang harus anda selesai disaat itu juga. Setiap dungeon memiliki tingkat kesusahan yang berbeda beda dan disesuaikan dengan level dan juga story line kalian disaat bermain game ini. Dari segi visual game ini lumayan bagus untuk di lihat dan juga terutama skill effect game sangatlah bagus sekali untuk anda mainkan. Bisa langsung anda mainkan dan unduh disini



Demikianlah Artikel Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ]

Sekianlah artikel Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/dragon-nest-labyrinth-game-action-role.html

1 Response to "Dragon Nest Labyrinth, Game Action Role Playing Games Paling Seru, [ wTu ] "