FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu]

FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Football/Sports, Artikel Mod, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu]
link : FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu]

Baca juga


FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu]

Yap saya kali ini akan membagikan karya final saya dalam mod game FTS ini
Dan saya sudah revisi semuanya agr menjadi fts dapat digunakan oleh pengguna
Android.Banyak yang saya sudah mod di FTS 17 ini karena fts ini sangat spesial
Bagi saya karena membutuhkan waktu mod berhari-hari hingga selesai.

Maka dari itu ini nanti saya bagikan untuk semua penyuka FTS,Saya cuman mau
Semoga bermanfaat aja bagi semua yang suka dengan game ini.

Preview


Download(APK+OBB):Zippyshare - APK+OBB FTS 17
Download(DATA):Zippyshare - DATA FTS 17
Password:fadgaming31
Penjelasan

Cara Pemasangan
  1. Siapkan aplikasi ZArchiver(Cari di aplikasi market)
  2. Extract semua file zip yang sudah diunduh
  3. Obb FTS 17pindah ke Android>Obb>Sini
  4. Data 17 pindah ke Android>Data>Sini
  5. Apk FTS 17 instal sampai selesai
  6. Baca doa dulu
  7. Jadi deh,Tinggal mainkan
Credits FTS 17 Mod By Rahmadani Fadhilah:
  1. Tuhan Yang Maha Esa(Allah)
  2. Gw sendiri(Rahmadani Fadhilah)
  3. Reza Junior da Silva
Penutupan
Ini adalah mod fts final karya saya yang sudah selesai,tujuan saya membuat cuma
Satu bisa bermanfaat bagi orang lain dan dipake sama semua orang.di dalam
FTS 17 ini saya banyak sekali yang saya mod misalnya saja yang sudah saya
Bahas diatas tentang adboards maupun yang lainnya.

Tetapi jika ada yang mencuri karya saya atau mengeshare tanpa ijin dari saya
Nanti akan ada balasannya sama Tuhan Yang Maha Esa.Oke terima kasih
Yang sudah download dan mengunduh karya saya dan yang udah baca artikel
Saya,Jangan lupa like FP Resmi FadGaming31,Komentar juga ,Happy Gaming
And Enjoy,-Salam Gamer Indonesia-


Demikianlah Artikel FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu]

Sekianlah artikel FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/fts-20162017-mod-by-rahmadani-fadhilah.html

0 Response to "FTS 2016/2017 Mod By Rahmadani Fadhilah, [wTu] "

Posting Komentar