Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ]

Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TipsDanTrik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ]
link : Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ]

Baca juga


Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ]


Artikel saya kali ini berisikan tentang Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise. semoga dengan artikel ini dapat bemberi informasi dan membatu membantumu dalam bermain game ini, untuk selengkapnya seperti berikut ini.

Memeriksa papan buletin

dengan memeriksa papan buletin kamu akan mengetahui tugas selanjutnya, dan jika kamu menyelesaikan tugas itu maka kamu akan diberi poin dan sejumlah uang.

Jangan gunakan doubloons untuk mempercepat waktu

dalam permainan ini item doubloons bisa digunakan untuk mempercepat waktu, akan tetapi menurut saya lebih baik jangan mengunakannya untuk mempercepat waktu lebih baik simpan dulu sampai waktun yang dibutuhkan.

Usahakan untuk selalu memperkerjakan para minions
Untuk mengumpulkan banyak poin serta dapat membangun banyak bangunan maka langkah yang harus kamu lakukan yaitu menyuruh selalu para minion untuk selalu bekerja, jadi pastikan anda selalu memberikan tukas untuknya, hal ini sangatlah membantu apabila anda baru bermain game ini karena memiliki banyak stok kelapa dan bom akan membuat permainan mudah diselesaikan.

Perhatikan terus ruang penyimpananmu

Saat bermain ada beberapa item yang kamu punya dan tersimpan dalam penyimpanan, dengan banyaknya item yang kamu punya otomatis ruang penyimpanan semakin lama akan penuh, maka kamu melakukan tindakan dengan menjualnya.

Cara mendapatkan banyak koin / doublonds di game ini
Dengan menjual item-item di penyimpananmu maka kamu akan mendapatkan koin ataupun doublonds akan tetapi pastikan item yang kamu jual itu yang tidak penting saja karena item yang penting siapa tau kamu butuhkan suatu saat nanti

Jangan simpan item yang tidak diperlukan
Agar kamu tidak selalu memeriksa ruang penyimpanan karena penuh pastikan agar tidak menyimpan item yang tidak terlalu dibutuhkan.

Cobalah bermain mini game

Disela-sela menungu para minion yang sedang berkerja melaksanakan tugas darimu lebih baik kamu gunakan untuk bermain mini games, dengan mini games kamu bisa mendapatkan tambahan poin bahkan terkadang bisa juga mendapatkan doubloods.


Demikianlah Artikel Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/tips-dan-trik-cheat-bermain-game.html

0 Response to "Tips dan Trik (Cheat) Bermain Game Minions Paradise, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar