World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ]

World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Game Online, Artikel Update, Artikel World In AyoDance, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ]
link : World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ]

Baca juga


World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ]

Pada minggu ini, tepatnya pada tanggal 16 Desember 2015 nanti, World In AyoDance akan menghadirkan update patch terbaru dengan memberikan fitur baru yaitu PUB dan berbagai event manarik lainnya.

Update patch terbaru untuk World In AyoDance mengimplementasikan PUB yang memungkinkan kamu untuk bisa bermain, berkumpul, gosip dan dance bareng-bareng. Bukan hanya itu saja, dengan fitur terbaru WIA ini, kalian bisa pesan sendiri lagu yang diinginkan karena di sini tidak ada Room Master dan juga tulis pesan-pesan.


Kamu akan dapatkan EXP, DEN, Club EXP, Couple EXP, dan ada juga Hot Bar yang akan berikan hadiah-hadiah jika bermain di PUB. Menarik 'kan. Selain itu, dancer terbaik akan mendapatkan Buff Spesial, bisa bermain di Main Stage dan jadi terkenal loh.

Kalian dapat mengirimkan dan menerima Flower saat bermain di PUB dan dapat membuka Champagne. Champagne ini memberikan buff tambahan sebesar 5%. Ada 4 Jenis Champange, EXP, Den, Couple Point, dan Club Point. Buff Champagne ini aktif selama satu jam.

Jika kamu sudah membuka Champagne dan membukanya sekali lagi maka buff akan ditambahkan 5%, menjadi 10%. Buff ini bisa ditambahkan hingga 1000%!!. Durasi Buff akan tetap sama, yakni 1 Jam.

Informasi detail mengenai PUB dan event menariknya dapat kalian lihat disini.



Demikianlah Artikel World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ]

Sekianlah artikel World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/world-in-ayodance-hadirkan-fitur-baru.html

0 Response to "World In AyoDance Hadirkan Fitur Baru dan Event Menarik , [ wTu ] "

Posting Komentar