Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ]

Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cash, Artikel tips, Artikel Voucher Game Online, Artikel Voucher Garena, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ]
link : Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ]

Anda mungkin pernah dipusingkan dengan user warnet yang beli voucher Garena Indonesia dan mengalami masalah saat isi cash Garena Indonesia dengan muncul pesan pembelian gagal. Hal ini tentunya dapat kita cek dengan melihat history pembelian shell Garena Indonesia.

History pembelian cash/shell Garena Indonesia dapat dilihat jika user tersebut login dan masuk ke menu Pembayaran kemudian ke sub menu Transaksi Terakhir. Fitur ini memungkinkan para troopers PB Garena Indonesia atau player lain dapat melihat history pengisian shell yang telah dilakukan.


TutGWarnetGold akan membagi cara mengecek cash/shell yang sudah berhasil terisi di Garena Indonesia dengan mengikuti langkah dibawah ini:

1. Kunjungi situs Garena Indonesia http://www.garena.co.id kemudian login dengan menggunakan username dan password akun Garena.

2. Masuk ke menu Pembayaran - Transaksi Terakhir kemudian perhatikan kolom keterangan isi cash Garena Indonesia.

3. Untuk memastikan bahwa user yang baru saja beli cash Garena Indonesia ditempatmu sudah berhasil isi cash Garena atau tidak, perhatikan tanggal dan waktu pengisian shellnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan berkaitan mengenai history pembelian cash/shell Garena Indonesia, silahkan berikan komentar dibawah ini.


Demikianlah Artikel Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/tips-cek-history-pembelian-cash-garena.html

2 Responses to "Tips Cek History Pembelian Cash Garena Indonesia, [ wTu ] "

  1. mohon bantuannya soalnya customer bocil saya udah aku kirimin diamond ff di akun aku masuk Garena shellku udah kurang,,, tapi dihp dia katanya belum masuk :( nominal transaksinya 330 Shell lagi sad
    Mohon bantuannya kak 🙏

    BalasHapus
  2. mohon bantuannya soalnya customer bocil saya udah aku kirimin diamond ff di akun aku masuk Garena shellku udah kurang,,, tapi dihp dia katanya belum masuk :( nominal transaksinya 330 Shell lagi sad
    Mohon bantuannya kak 🙏

    BalasHapus