Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ]

Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Echo Of Soul, Artikel EOS, Artikel EOS Indonesia, Artikel Gemscool, Artikel MMORPG, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ]
link : Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ]

Baca juga


Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ]

Tim Echo of Soul Indonesia (EOS Indonesia) berikan update spesial yaitu item keren dan menarik sambut bulan Desember tahun ini dan sangat disayangkan jika kalian tidak memilikinya. Desember Magic Lamp adalah update terbaru yang hadir di Echo of Soul Indonesia tersebut.

Dengan item in-game Magic Lamp Desember tersebut, akan mampu meningkatkan level dan bertarung para Arcana saat melawan monster di EOS Indonesia. Dengan item premium seperti Flame Rhino yang terdiri dari beragam warna berbeda, Beast Costume (Khusus Karakter Pria), Bunny Costume (Khusus karakter wanita). Bukan hanya itu, ada juga item yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kalian.


Item spesial tersebut sudah dapat kalian beli di Cash Shop mulai hari ini, 15 Desember 2015. Tentunya kesempatan seperti ini harus kalian manfaatkan sebaik mungkin mengingat item yang didapatkan cukup membantu dalam meningkatkan level.





Info update EOS Indonesia Magic Lamp Desember diatas dapat kamu baca selengkapnya disini.


Demikianlah Artikel Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ]

Sekianlah artikel Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/12/magic-lamp-edisi-desember-di-echo-of.html

0 Response to "Magic Lamp Edisi Desember di Echo of Soul Indonesia Hadirkan Beragam Item Keren dan Menarik, [ wTu ] "

Posting Komentar