Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu]

Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action 2D, Artikel Android, Artikel App Store, Artikel Game Mobile Indonesia, Artikel Google Play, Artikel Google Store, Artikel iOS, Artikel Leagues, Artikel Mobile Game, Artikel Perfect Game, Artikel RPG, Artikel Unison, Artikel Unison Leagues Indonesia, Artikel Unison Leagues Mobile Indoensia, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu]
link : Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu]

Baca juga


Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu]

Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016

Hallo Guardians,

Selain menghadirkan Update pada fitur didalam game.. Tim Unison Leagues juga menghadirkan Event-event terbaru yang bisa diikuti oleh seluruh Guardiansnnya Unison.

Ada beberapa Event yang berlangsung di Unison Leagues.. Dan berikut dibawah ini adalah ulasan selengkapnya mengenai Event yang tengah berlangsung pada periode 9 Agustus 2016 di Unison Leagues Indonesia.

Ocean Unison Spawn

Dapatkan Spawn UR Ephemeral Siren dan Frozen Dragon Avsaris dengan 5 Gem



Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Ephemeral Siren dan Frozen Dragon Avsaris yang dapat di evolve hingga UR hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn Limited ini hanya tersedia pada 9 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 12 Agustus 2016 saja.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian akan mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini. Semua Unison dengan grade SSR akan ditingkatkan selama masa Event.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/
Top Magical Attack Ranking

Jadilah Top Rank dan Dapatkan Hadiah Spesial



Wizard adalah class yang memiliki Magical Attack paling tinggi diantara class lainnya. Magical Attack yang tinggi akan membuatmu lebih mudah mengalahkan monster dan musuh di League Battle. Beberapa Guardians memiliki kebanggaan tersendiri untuk memiliki Magical Attack tertinggi diantara Guardians lainnya dan mendapatkan tempat di Ranking Board. Unison League akan memberikan hadiah spesial untuk Guardians yang menempati 5 posisi teratas di Ranking Board Magical Attack.

Periode Event: 9 � 16 Agustus 2016

(Pemenang Ranking Magical Attack akan di cek oleh staff pada 16 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB)


Hadiah:

Juara 1: 2.000.000 Gold

Juara 2: 1.500.000 Gold

Juara 3: 1.000.000 Gold

Juara 4: 500.000 Gold

Juara 5: 500.000 Gold


Keterangan: Pemenang yang memegang Juara 1 hingga 5 diharapkan melakukan konfirmasi melalui message ke fanpage Unison League Indonesia. Sertakan ID Playcomb/ Game, Karakter ID, dan Orb yang kalian inginkan. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi dianggap mengundurkan diri dan hadiah hangus.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/top-rank-mage/
Battle Arena Season Agustus

Arena Battle Agustus untuk menentukan Guardians terbaik di Granvia akan diadakan mulai 10 Agustus 2016 hingga 22 Agustus 2016. Guardians dapat mengikuti Battle Arena pada waktu tertentu.

Setiap Match Battle Arena akan menggunakan AP karaktermu sesuai dengan level karakter. Semakin tinggi level karaktermu, semakin tinggi hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Kalian akan mendapatkan hadiah ekstra pada akhir periode Season Battle Arena ini. Kalian bisa menukarkan Arena Coin dengan Kronos Gear Set yang memiliki skill khusus untuk memulihkan AP karaktermu.

Selamat bertanding dan jadilah yang terhebat di Granvia!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...eason-agustus/
Event Special FP Spawn

Dapatkan Augment Gear!

Apakah kalian kesusahan mencari material Augment? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin Augment gear miliknya, namun belum memiliki cukup material. Untuk mendapatkan material Augment setiap harinya kalian cukup membuka FP Spawn.

Event Special FP Spawn ini dimulai pada 9 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 16 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Guardians bisa mendapatkan Augment Material semua jenis dari R, SR, hingga SSR hanya dengan membuka FP Spawn!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...al-fp-spawn-6/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile


Demikianlah Artikel Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu]

Sekianlah artikel Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/unison-leagues-event-periode-9-agustus.html

4 Responses to "Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016, [wTu] "

  1. Hãy cùng bạn bè tham gia siêu phẩm MOBA 5v5 để đối đầu với những người chơi khác trên khắp thế giới trong Mobile Legends: Bang Bang! Hãy chọn vị tướng yêu thích của bạn để cùng xây dựng một đội tuyệt vời với những người đồng đội vào sinh ra tử! Ghép đội trong 10 giây, những trận đấu kéo dài 10 phút. Từ đi đường, đi rừng cho đến phá trụ, đọ kĩ năng, cướp quái khủng, chiến đấu cùng đồng đội, tấn công lén lút hay những pha "móc lốp" hoàn hảo,... tất cả những thú vui đó từ những dòng game MOBA, những dòng game hành động trên máy tính bây giờ đều nằm trong bàn tay bạn! Hãy cho mọi người thấy tinh thần eSports nói chung cũng như khả năng chơi game MOBA của bạn nào!
    https://downloadaplikasi.info/tebak-gambar-mobile-legends-quiz/download

    BalasHapus
  2. Dengan lebih dari 100 efek menarik, jadilah editor foto yang berbakat, buat foto-foto menakjubkan dan emosional. Dengan versi baru kamera 360, penerbit menambahkan kepada pengguna sejumlah fitur utilitas yang luar biasa, metode pengenalan wajah yang cerdas, bersama dengan fitur yang secara otomatis mengubah latar belakang, membawa gambar yang tajam pukulan untuk Anda. Download aplikasi Camera360.
    Download aplikasi camera360: https://downloadaplikasi.info/camera360-selfie-photo-editor-with-funny-sticker/download

    BalasHapus
  3. Gold Miner Classic Lite
    A classic arcade game
    Download permainan download permainan Gold Miner Classic Lite - Download game android download semua permainan
    Download game gratis download game gratis Gold Miner Classic Lite game unduh gratis Permainan gem baru Gold Miner Classic Lite www donlot game Emas, berlian, dan dinamit? Itu benar, Anda adalah penambang emas dan itu adalah tugas Anda untuk menambang emas sebanyak yang Anda bisa dan menghasilkan uang paling banyak. Apakah Anda siap?
    Ini adalah versi permainan klasik Gold Miner yang sangat ringan dan halus

    Link download : https://downloadaplikasi.info/gold-miner-classic-lite/download

    BalasHapus
  4. B612 - Beauty & Filter Camera

    B612 APK - Ubah video selfide yang luar biasa dengan efek kecantikan dan filter yang luar biasa.

    ◆ Lebih dari 1.500 beragam stiker - Stiker pengenalan wajah dapat mengubah wajah Anda atau mengubah Anda menjadi binatang yang lucu

    ◆ Efek kilau dan filter analog gaya untuk mencerahkan hari Anda - Berbagai efek visual yang dapat Anda gambar saat merekam video.

    ✠ Efek kecantikan secara real time untuk mendapatkan foto sempurna sekaligus - Kulit sempurna hanya dengan satu sentuhan - Temukan bentuk wajah ideal Anda dengan slider yang mudah digunakan
    ✠ Filter tak bernoda cocok dengan preferensi Anda - Filter berkualitas tinggi cocok untuk selfie, makanan, lanskap atau peluang apa pun - Akses cepat ke filter favorit Anda dan sering paling banyak digunakan.download camera b612 for android

    ✠ Mudah membuat video musik berkualitas tinggi
    ✠ Bertemu karakter lucu secara langsung dengan label AR (Fitur augmented reality hanya tersedia di beberapa perangkat.)
    ✠ Merekam video bumerang lucu yang diputar di atas ring. Gunakan alat pengeditan dari perpustakaan untuk membuat foto yang ada lebih istimewa
    ✠ Buat kolase di mana Anda dapat melihat semua momen terbaik Anda di satu tempat
    ✠ Aplikasi terbaik untuk android B612 - Kamera Kecantikan & Filter, nama aplikasi android terbaru B612 - Kamera Kecantikan & Filter Aplikasi android lengkap B612 - Kamera Kecantikan & Filter, unduh aplikasi game B612 - Kamera Kecantikan & Filter
    ✠ b612 camera online adalah aplikasi fotografi yang sangat populer di perangkat seluler, dengan banyak efek foto Selfie yang indah. B612 menyediakan self-timer untuk mengambil foto, membuat gambar 3D, mengedit foto, memposting dan berbagi foto dengan mudah di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram.



    ◆ Fitur utama B612:

    - Selfie -Tembak dengan filter unik
    - Mengambil video selfie
    - Edit foto, gelapkan kontur foto
    - Buat foto dengan efek 3D
    - Ambil foto selfie
    - Rekaman video unik
    - Editing, kolase foto
    - Membuat efek foto dan video
    - Bagikan foto dan video dengan cepat di jejaring sosial.
    Link Download: https://downloadaplikasi.info/b612-beauty-filter-camera/download

    BalasHapus