[Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ]

[Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ]
link : [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ]

Baca juga


[Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ]

[Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go-,




xthegamers.tk. Berjumpa lagi dengan saya disini. Kali ini saya akan memberikan Tips & Trick bagaimana cara ampuh melawan para bot'ers di Gym Leader di Pokemon Go. Mungkin kalian ada yang belum tau bahkan ada yang sudah tau mengenai bot di pokemon go. Oke, bagi yang sudah tau maupun belum tau saya akan menjelaskan apa itu bot di dalam pokemon go?. Bot merupakan suatu program dimana apabila anda memakai program tersebut akun pokemon go anda akan berjalan otomatis untuk mendapatkan pokemon pokemon sesuai dengan daerah koordinatnya maupun anda bisa langsung berkunjung ke pokestop tanpa harus berjalan. Enak bukan? bot itu.

Akan tetapi, bot sama saja dengan cheat. Anda yang memainkan game ini dengan bot maka anda tidak akan mendapatkan feels dalam bermain pokemon go ini. Karena tujuan dari bermain pokemon go ini adalah anda harus menikmati perjalanan untuk berburu pokemon dan juga mencari pokestop di daerah anda. Walaupun anda bisa dapat pokemon dengan mudah dan mendapatkan CP yang besar dengan menggunakan bot untuk menguasai Gym Leader setempat. Itu bukan suatu kebanggaan untuk di pamerkan kepada semua orang yang bermain secara Murni dengan berjalan, dan kumpul di pokestop untuk ngelure bareng. Selanjutnya pasti banyak sekarang ini Gym leader yang di kuasin oleh para bot'ers dengan CP pokemon yang besar maka dari itu semuanya saya akan berbagi tips & trick untuk melawan para bot'ers di gym leader pokemon go. Apa saja yang anda harus lakukan untuk melawan para bot'ers? simak Tips & Tricknya :

1. Ajaklah Teman Dekat Anda untuk Memperebutkan Gym


Ajak teman dekan anda yang satu team dengan anda contohnya  ajak teman atau orang lain yang sama dengan tim kita contoh sama sama tim valor atau tim mystic atau tim instinct ajaklah sebanyak banyaknya. Kenapa harus ajak sebanyak banyaknya?. Karena apabila anda melawan Gym leader yang CPnya sudah mencapai 2000an keatas anda akan kesulitan apabila anda melawannya dengan sendirian. Akan tetapi, apabila anda melawannya secara bersama - sama maka damage yang dihasilkan akan berlipat ganda. Anda mengajak 5 teman anda untuk melawan gymnya maka damage yang dihasilkan 5x lipat untuk menyerang 1 pokemon yang cpnya 2000 keatas. Mudah bukan untuk melawannya. Jadi perbanyaklah anda membawa teman teman anda untuk melawan bot'ers di gym leader.

2. Siapkan Item Revive


Item Revive mungkin untuk level yang rendah di dalam pokemon go item ini memang tidak di perlukan. karena anda tidak akan langsung melawan musuh di gym leader akan tetapi, apabila anda bermain murni dan juga level 20 keatas untuk siap gym leader item ini berguna sekali untuk membantu melawan musuh di gym leader. membantu dalam arti apabila anda kalah bertarung otomatis pokemon kita akan mati. Dan guna item ini adalah membangkitkan pokemon kita yang mati sehingga anda dapat melawan musuh di gym leader dengan pokemon terkuat anda yang mati sebelumnya.

3. Siapkan Item Potion

Item Potion mungkin potion bagi para gamers pokemon go tidak lah berguna. Akan tetapi, apabila anda bermain dengan smart maka anda akan mengumpulkan item ini apabila anda ingin memperebutkan Gym leader. Karena Item potion dengan Item revive yang dibahas di point ke - 2 sama sama berkaitan dan sangatlah penting juga. Item Revive item yang membangkitkan kembali pokemonnya akan tetapi, pokemon bangkit tidaklah dengan 100% darahnya. bahkan hanya 50% yang terisi maka dari itu guna potion disini adalah memaksimalkan darah supaya terisi dengan penuh.

4. Siapkan Deck Pokemon dan Sesuaikan Dengan Tipe Yang Di Lawan


Setelah item di siapkan dan armada perang sudah disiapkan kali ini anda harus wajib mengatur deck pokemon untuk melawan di gym leader. Aturlah deck pokemon anda dengan sebaik mungkin jangan asal dengan pokemon tertinggi anda. Anda asal memasukan pokemon tersebut ke deck justru anda salah. Anda harus mengetahui kelemahan dari setiap pokemon yang di pasang di leader contohnya di gym leader musuh memakai element api. Maka anda harus pasang sebagian deck yang memiliki element air dan sebagainya. Karena itu semua penting dilakukan supaya anda bisa mendapatkan serangan yang super effective sehingga serangan anda akan diterima dengan lawan lumayan besar damage yang dihasilkan.

5. Power Bank


Loh? kok? powerbank?. Yaps Power sangatlah diperlukan untuk mengisi daya batrei smartphone kita bayangkan apabila anda mau melawan di gym leader tau tau batrei smartphone anda habis ataupun lowbet. Pasti anda akan merasa kesal karena sudah tanggung tanggung melawan pokemon musuh di gym leader batrei kita abis dan mati pasti anda merasa kesal sekali. Maka dari itu siapkan lah powerbank dimanapun anda berada supaya tidak ada kendala seperti itu lagi.

Terima kasih sudah membaca ulasan Tips & Trick cara ampuh melawan para bot'ers di Gym Leader Pokemon Go semoga dapat membantu anda dalam bermain dan melawan para bot'ers yang sudah merajalela sekarang ini.


Demikianlah Artikel [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ]

Sekianlah artikel [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/tips-cara-ampuh-melawan-para-bot-di-gym.html

1 Response to "[Tips&Trick] Cara Ampuh Melawan Para Bot'ers di Gym Leader Pokemon Go, [ wTu ] "

  1. Tham gia vào game Clash of Clans bạn sẽ được hóa thân thành một thị trưởng, có nhiệm vụ xây dựng ngôi làng của mình ngày một lớn mạnh, huấn luyện binh lính thành đội quân tinh nhuệ, nhanh chóng giành được chiến thắng vẻ vang trước những người cùng chơi khác.
    Clash of Clans Clash of Clans APK Link: https://downloadaplikasi.info/clash-of-clans/download

    BalasHapus