Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ]

Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ]
link : Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ]

Baca juga


Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ]

Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat-,


xthegamers.tk, Pokemon Go merupakan game yang lagi booming di masa sekarang ini. Game yang seakan kita masuk kedalam visual game mencari sebuah pokemon dengan memakai metode GPS ini mulai sekarang sudah resmi nih di Google Playstore. Dan pasti makin banyak orang yang memainkan game ini karena sudah bisa di unduh di playstore android anda. Ada banyak sekali pokemon - pokemon yang tersedia di game pokemon go dan Niantic sudah menyusun semua pokemon kedalam Pokedex. Pokedex adalah sebuah buku atau catatan dan didalamnya berisi Nomer - nomer posisi pokemon apabila anda mendapatkan pokemon maka nomer nomer tersebut akan terisikan gambar dan penjelasan pokemon yang didapat
Pokemon Go untuk sekarang ini ada 148 jenis pokemon yang ada di dalam pokedex tersebut. Dan taukah anda? di 148 jenis pokemon ini terdapat pokemon Legendaris dan pokemon rare yang mungkin anda belum tau dan susah didapatkan didalam game pokemon go ini. Pokemon rare dan pokemon legend apakah yang susah dicari dan susah didapat tersebu.

1. Snorlax



Snorlax merupakan pokemon yang sangat diburu oleh para trainers di pokemon go ini karena dari bentuknya yang lucu dan gembul atau besar dan tukang tidur ini sangatlah di buru pokemon ini walaupun serangan pysic dari pokemon ini sangatlah lemah jangan salah ultimate serangannya itu sangatlah sakit dan juga darah yang di miliki Snorlax ini sangatlah tebal sekali cocok buat anda yang memiliki pokemon ini untuk menduduki Gym Arena yang ada didalam pokemon go ini. Pokemon Snorlax ini di indonesia mungkin sudah ada yang punya. Dan untuk anda yang ingin mendapatkan Pokemon ini anda bisa mendapatkan pokemon ini dari telur 10Km yang bisa anda dapatkan di pokestop tertentu bila anda beruntung dan untuk masalah lokasi keberadaannya dia sering muncul itu dimana masih sebuah misteri

2. Dragonite



Dragonite merupakan evolusi ke - 3 dari pokemon Dratini. Dratini adalah pokemon tipe naga air yang terkadang muncul di daerah perairan. Pokemon ini tergolong sulit untuk didapatkan apalagi untuk mendapatkan Dragonite ini harus dengan mengumpulkan candy yang banyak dan juga harus melewati evolusi ke - 2 terlebih dahulu dan jeda antara Dratini berubah menjadi evolusi ke - 2 yaitu Dragonair membutuhkan 50 candy. Dan dari Dragonair ke Dragonite membutuhkan 100 Candy. Kebayangkan kan? susahnya mendapatkan pokemon ini butuh waktu yang lama untuk evolusi ke 3 kecuali anda memainkan secara terus menerus dan juga untuk mendapatkan Dragonite langsung pun sangatlah sulit. Dragonite memiliki serangan yang sangatlah sakit dan memiliki darah yang lumayan tebal. Tidak heran banyak yang menginginkan pokemon ini sebagai pokemon Favorite yang ingin dicari dan susah didapatkan.

3. Gyrados



Gyrados merupakan evolusi dari pokemon Magikrap. Magikrap merupakan pokemon jenis ikan dengan memiliki mahkota diatas kepalanya. Mungkin kalian mengira Magikrap hanyalah sebuah ikan yang tidak special akan tetapi, apabila pokemon Magikrap ini sudah berubah dan ber-evolusi menjadi Gyrados. Gyrados ini bentuknya seperti naga air berwarna biru. Dan memiliki serangan yang sangatlah efektif apabila dipakai untuk memperebutkan Gym Leader didalam game pokemon Go dan juga Combat Power Gyrados ini cukuplah besar walaupun Combat power dari Magikrap kecil apabila anda evolusi bisa menembus angka 1000 combat power untuk si Gyrados ini lumayan bukan?. dan juga anda harus mengumpulkan sebanyak 400 candy untuk meng-evolusi.

4. Pikachu & Raichu



Pikachu pokemon tipe listrik yang sering diburu oleh para trainers ini walaupun pikachu ini memiliki serangan yang rendah tapi cocok untuk anda yang suka mengkoleksi pokemon. Mungkin sudah pada tau cara untuk mendapatkan pikachu di awal permainan disaat anda memilih 3 pokemon awal. Dengan cara anda harus berjalan 5 - 10 step atau hingga muncul si pikachunya baru anda tangkap deh. tapi, Combat power yang didapat sangatlah kecil. Untuk mendapatkan pikachu ini sangatlah susah. apalagi mengumpulkan 50 candy pikachu ini untuk di ubah ke Raichu. Raichu adalah pokemon evolusi dari pikachu.

5. Aerodactyl



Pokemon Aerodactyl merupakan pokemon Fosil dinsaurus yang sangat sulit untuk didapatkan. Mungkin banyak yang tidak tau mencari pokemon jenis ini dimana. Konon katanya sih pokemon ini banyak tersebar didaerah Bogor. Akan tetapi, daerag Bogor pun tidak semua muncul pokemon jenis ini. Serangannya memang tidaklah sakit akan tetapi, pokemon ini cocok buat anda yang suka mengkoleksi dan memamerkan pokemon anda ke temen anda yang belum mempunyai pokemon ini. Cukup sulit untuk mendapatkan pokemon ini. Akan tetapi, apabila anda maniak sekali dengan game ini mungkin anda akan mudah mendapatkan pokemon ini.

itulah pokemon pokemon yang ingin dicari namun susah di dapat di dalam game pokemon Go ini semoga dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi pokemon ini


Demikianlah Artikel Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ]

Sekianlah artikel Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/pokemon-go-jenis-pokemon-yang-ingin.html

0 Response to "Pokemon Go, Jenis Pokemon Yang Ingin Dicari Namun Susah Di Dapat, [ wTu ] "

Posting Komentar