[Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ]

[Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ]
link : [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ]

Baca juga


[Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ]

[Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan-,


xthegamers.tk, Dc Universe Online merupakan game bertemakan super hero yang wajib anda mainkan karena game ini membawa kita kedalam dunia super hero yang hanya sebelumnya kita hanya bisa melihat super hero di komik dan di film film saja. Sekarang ini teknologi semakin maju dan pada akhirnya para gamers yang menyukai action action dari super hero dapat memainkan game ini dengan senang hati. Anda bisa bermain dengan menggunakan karakter karakter super hero yang berada di dalam game Dc Universe Online ini. Seperti : Batman, Superman dan masih banyak lagi untuk melihat keseruan apalagi dari game Dc Universe Online ini akan saya kupas tuntas tentang game ini.
Game Dc Universe Online memiliki genre game role action. Role playing yang selalu di kembangkan secara terus menerus oleh Dc Universe ini membuat game ini semakin menarik untuk anda mainkan. Selain anda bisa bertarung melawan musuh dari setiap karakter super hero di DC anda bisa menjelejah kota yang di buat di dalam DC Universe Online ini. Serunya lagi anda juga bisa menjelajah kota dengan teman teman anda yang memainkan game ini dikarenakan game yang berbasis online ini. Menambah keseruan dalam bermain game jika bermain secara bersama - sama dengan teman teman anda. Di dalam game ini anda dapat memilih karakter super hero bahkan anda bisa memilih karakter sebagai penjahat. Bayangkan saja game ini seseru apa selagi anda bisa berperan sebagai super hero anda juga bisa berperan sebagai penjahat juga.





Game Dc Universe Online anda dapat memilih Item atau element yang digunakan didalam game ini. Item seperti senjata bagi super hero yang berperan memakai senjata atau juga memilih element bagi super hero yang berkekuatan magic. Selain itu anda juga akan mendapatkan bantuan apabila anda berperan sebagai super hero maka anda akan memiliki bantuan dari super hero Cat Woman, dan kalo anda memilih sebagai penjahat anda akan mendapatkan bantuan dari penjahat Lex Luthor.




Game Dc Universe Online apabila anda dalam bermain game ini salah membuild atau membuat status karakter anda. anda dapat membeli gear dan item aksesoris seperti sayap dan item lainnya yang dapat menambahkan status karakter anda tapi, aksesoris yang terpakai tidak akan merusak dari bentuk fisik dari karakter super hero didalam Dc Universe Online ini. Di awal anda membuat karakter super hero di game ini anda diwajibkan mengikuti tutorial tata cara bermain dalam game ini. Tutorial dilakukan supaya anda tidak kebingungan dalam bermain game ini seperti anda dilatih untuh menembak memukul berjalan dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan di tutorial ini.



Game ini membuat anda harus berpikir bagaimana menjadi super hero yang baik dan menjaga kota agar aman dan tentram anda dapat menciptakan combo serangan anda sendiri didalam game ini untuk melawan para penjahat yang kuat. Apabila anda sudah mencapai level tinggi minimal level super hero anda level 30 anda dapat mengikuti mode PvP dimana anda bisa battle 1 versus 1 melawan super hero lainnya yang online disaat itu juga. seru bukan? anda bertarung dengan karakter super hero terbaik anda melawan super hero terbaik lawan. Anda harus pintar mengatur strategi, dan skill untuk memenagkan mode PvP ini dan bagi yang menang akan mendapatkan hadiah yang menarik.



Seru bukan game Dc Universe Online ini. Game ini sangat di reccomended kan buat anda yang suka karakter karakter super hero yang di buat oleh DC. Dan anda tidak akan menyesal apabila anda bermain game ini. secara keseluruhan game ini sangatlah bagus dan segi grafiknya pun bagus dengan bertemakan tata letak kota dimana super hero berada membuat para gamers seperti nyata memainkan game ini. anda bisa mengunjungi Website DC untuk informasi lebih lanjut


Demikianlah Artikel [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ]

Sekianlah artikel [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ] dengan alamat link http://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/review-dc-universe-online-game-super.html

0 Response to "[Review] Dc Universe Online, Game Super Hero Yang Wajib Anda Mainkan, [ wTu ] "

Posting Komentar