Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ]

Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ]
link : Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ]

Baca juga


Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ]

Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go-,



xthegamers.tk, Permainan Pokemon Go pasti anda tidak asing dengan permainan ini yang sekarang ini sedang banyak yang dimainkan di kalangan anak muda hingga dewasa. Tapi? taukah kamu? lokasi lokasi dimana saja anda bisa mendapatkan pokemon pokemon yang bagus?. Mungkin banyak dari anda semua yang bermain Pokemon Go mendapatkan Pokemon yang itu itu saja dan bisa dibilang sangatlah jelek untuk didapatkan karena tidak memiliki CP yang besar disaat mendapatkan pokemon tersebut. Apabila anda ingin mendapatkan Pokemon yang bagus alangkah baiknya kunjungi tempat - tempat berikut ini.


Lokasi atau tempat - tempat anda mendapatkan pokemon ini sangatlah berpengaruh dalam anda mendapatkan pokemon. Bila anda ingin mendapatkan pokemon yang bagus lokasi ini bisa anda kunjungi sebagai tempat referensi mendapatkan pokemon yang bagus. Berikut lokasi lokasi yang WAJIB anda kunjungi :

1. Monas



Lokasi pertama yang anda kunjungi apabila anda ingin mendapatkan pokemon yang rare dan pokemon dengan cp besar tempat ini bisa menjadi lokasi yang sangat di rekomendasikan. Karena Monas ini terbukti sebagai surganya Pokestop. Dimana anda disaat mengunjungi Monas ini dan berkeliling Monas ini disaat anda menyalakan atau menjalankan applikasi game Pokemon Go pasti anda akan menemukan banyak sekali pokestop di sekitaran wilayah Monas tersebut. Banyak sekali para Trainers sebutan untuk orang yang bermain pokemon Go ini mengunjungi Monas pada Pagi hari ataupun Malam hari. Hanya untuk mencari dan mendapatkan pokemon yang rare ataupun pokemon yang bila di evolusi mendapatkan Cp yang besar. Di Monas sering kali para Trainers bertemu di titik pusat pokestop untuk menggunakan item Lure. Lure berguna untuk menarik seluruh pokemon sekitar daerah tersebut untuk masuk ke daerah pokestop. Seru bukan, selagi anda kumpul dan refreshing ketempat wisata anda bisa langsung berburu pokemon disini.

2. Kota Tua



Lokasi ke - dua yang wajib anda kunjungi untuk mencari pokemon rare adalah Kota Tua. Kota tua merupakan tempat rekreasi daerah jakarta yang menyimpan banyak sekali Pokestop ternyata. Buktikan sendiri apabila anda bermain kekota tua. Jangan heran pasti anda bertemu dengan para trainers- trainers yang sedang berkumpul di pokestop hanya untuk menunggu pokemon pokemon yang bagus pada bermunculan. Keseringan para Trainers yang memainkan pokemon go didaerah Kota tua ramenya disaat sore hingga malam hari. Karena apabila anda berkunjung pada siang hari dijamin anda tidak akan betah mengunjungi lokasi tersebut karena panas matahari yang menyengat di siang hari lokasi ini lebih banyak di kunjungi pada sore dan malam hari. Selain itu, lokasi ini bukan hanya surganya pokestop. Lokasi Kota tua ini pun adalah surganya Gym Leader. Jadi selagi anda menunggu pokemon pada bermunculan anda bisa bermain dengan teman anda melawan gym gym leader didaerah kota tua tersebut.

3. Gelora Bung Karno Senayan



Lokasi ke - 3 yang wajib anda kunjungi untuk mencari pokemon rare adalah Gelora Bung Karno Senayan atau bisa disingkat GBK senayan. Gbk senayan adalah merupakan tempat stadion bola yang sering sekali orang kesini hanya untuk olahraga lari pagi atau sekedar bermain disini. Tapi semua berubah setelah pokemon Go muncul. Orang orang setelah munculnya pokemon go lebih banyak sekali mengunjungi daerah ini biasanya daerah GBK Senayan ini hanya rame di kunjungi pada hari minggu saja. Dan kini daerah ini hari biasa pun rame di kunjungi hanya untuk menebar item lure di pokestop daerah GBK Senayan ini.

4. Mall Senayan City



Lokasi ke - 4 yang wajib anda kunjungi untuk mencari pokemon rare adalah Mall Senayan City mungkin kalian heran apakah benar Mall Senayan City itu banyak pokestop atau banyak pokemon didaerah tersebut. Eits, Jangan berpikiran jelek terlebih dahulu. Datang dan buktikan sendiri sensasi anda berburu pokemon pokemon rare dan pokemon pokemon dengan CP tinggi disana. Sudah terbukti di Mall Senayan City banyak sekali orang ke daerah ini hanya untuk mencari pokemon pokemon yang bagus. Selagi anda rekreasi ke mall anda bisa sambil bermain pokemon go bersama sama teman teman anda. Terbukti banyak sekali Youtubers - Youtubers yang datang ke mall Senayan City dan membuat video tentang lokasi Mall Senayan City yang banyak sekali orang menggunakan item Lure dan juga mendapatkan Pokemon yang bagus di daerah Mall Senayan City ini.

5. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)



Lokasi terakhir yang wajib anda kunjungi untuk mencari pokemon rare adalah Taman Mini Indonesia Indah atau bisa disebut TMII. Daerah TMII ini jarang atau sedikit sekali orang mengunjungi lokasi ini hanya untuk mencari pokemon. Karena para Trainers berpikiran kalo lokasi yang paling bagus daerah Monas ataupun Kota tua saja. Akan tetapi, TMII menyimpan banyak sekali pokemon yang mungkin orang jarang untuk mendapatkan seperti pokemon Aerodacktyl. Dan masih banyak sekali pokemon pokemon yang ada di TMII yang mungkin belum banyak sekali orang tau mengenai lokasi ini.

Demikian daerah - daerah yang wajib anda kunjungi saat bermain pokemon go ini semoga dapat membantu anda dalam mencari tempat referensi pokemon pokemon yang bagus. Selamat Play, Hunting bersama teman teman anda. 



Demikianlah Artikel Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ]

Sekianlah artikel Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/pokemon-go-daerah-daerah-yang-wajib.html

0 Response to "Pokemon Go, Daerah - Daerah Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Bermain Pokemon Go, [ wTu ] "

Posting Komentar