Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ]

Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ]
link : Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ]

Baca juga


Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ]

Cara Cepat Mendapatkan Exp Pokemon Go-,


xthegamers.tk, Permain Pokemon Go lagi booming - boomingnya nih sekarang. Pasti kalian masih bingung cara mendapatkan exp atau menaikan level dengan cepat didalam game pokemon go. Karena semakin besar level anda semakin besar anda mendapatkan dengan CP tinggi. Berikut ini saya akan memberikan Tips&Trick cara mendapatkan exp pokemon go yang banyak dan cepat untuk menaikan level di dalam pokemon go. Penasar Tips & Trick apa? yuk perhatikan baik baik cara menaikan level dengan cepat pokemon Go.

Cara cepat menaikan level pokemon go, pasti kalian masih bertanya tanya apakah bisa kita bermain pokemon go dan mendapatkan exp yang gede untuk menaikan level Trainers pokemon go kita?. Jawaban untuk menjawab itu adalah Bisa. Siapa sangka? anda bisa mendapatkan Exp trainers pokemon dengan cepat dengan mengikuti Tips&Trick yang saya berikan ini. Berikut Tips & Trick yang bisa anda coba.

1. Rajin - Rajin Bermain keliling PokeStop



Apabila daerah rumah anda terdapat banyak sekali pokestop alangkah baiknya anda lakukan tindak secepat mungkin dengan cara mengunjungi lokasi lokasi yang terdapat PokeStop dirumah anda. Karena, setiap anda mengunjungi pokestop anda akan mendapatkan exp 50 sampai 100 dan juga mendapatkan Item yang akan membantu anda dalam berburu pokemon.

2. Pasang Item Lure di Lokasi PokeStop


Selain, PokeStop berguna untuk mendapatkan exp 50 - 100 dan mendapatkan item penunjang berburunya pokemon. Anda bisa menambahkan exp lebih dengan cara anda memasang item yang bernama Lure ini. Item Lure ini sangatlah berguna untuk menarik semua pokemon di sekitar anda untuk muncul di daerah pokestop yang anda pasangin lure tersebut. Akan tetapi, item Lure sangatlah susah untuk didapatkan. Karena, disetiap pokestop jarang sekali memunculkan item Lure ini. Kok hanya dengan Lure bisa cara cepat menaikan level trainers pokemon go?. Yaps, Lure berguna untuk menarik semua pokemon sekitar untuk muncul di layar smartphone kita. Langkah, selanjutnya apabila pokemon sudah muncul di layar smartphone kita anda hanya cukup mendapatkan pokemon tersebut. Setiap anda mendapatkan pokemon anda akan mendapatkan Stardust, Candy dan juga exp. Exp yang didapat beragam mulai dari 50 hingga 300 exp hanya untuk satu kali mendapatkan pokemon lumayan bukan? exp yang didapat dari menangkap pokemon tersebut.

3. Evolusi Pokemon Dengan Menggunakan Item Lucky Egg


Untuk kalian yang baru saja bermain pokemon go ini saya anjurkan anda wajib dan harus kumpulkan pokemon sebanyak banyaknya dan juga kumpulkan pokeball sebanyak banyaknya untuk mendapatkan pokemon yang banyak. Kok evolusi pokemon bisa cepat menaikan level trainers kita di pokemon go?. Yaps karena, setiap pokemon yang baru saja mendapatkan evolusi akan mendapatkan 1000 Exp dan untuk evolusi dengan pokemon yang sama akan mendapatkan 500 exp. Dan di pokemon Go terdapat Item Lucky Egg yang berguna untuk mengkalikan exp pokemon yang di evolusi. Item Lucky Egg dapat anda dapatkan dari anda menaikan level trainers pokemon anda. Dan juga bisa didapat dari Pokestop terdekat apabila anda beruntung mendapatkannya. Bayangkan saja apabila anda memakai item Lucky Egg yang memiliki durasi pemakaian 30 menit. Dan anda meng-evolusi 1 pokemon yang baru mendapatkan evolusi?. perhitungannya 1000 exp dikalikan 2 maka exp yang didapat dari pokemon yang baru banget dapat evolusinya dan terdaftar di pokedex langsung mendapatkan 2000 Exp dan pokemon evolusi kedua dengan tipe yang sama akan mendapatkan exp 500 dikalikan 2 maka akan mendapatkan 1000 exp yang didapat lumayan bukan? apabila anda menimbun banyak sekali pokemon yang didapat dan apabila candy pokemon sudah mencukupi untuk evolusi dan juga anda memakai Lucky Egg. Pasti anda akan dengan mudah dan cepat menaikan level trainers pokemon anda.

Demikian Tips & Trick cara cepat menaikan level trainers Pokemon Go ini semoga dapat bermanfaat bagi para gamers yang bermain game Pokemon Go.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ]

Sekianlah artikel Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/08/cara-cepat-menaikan-level-pokemon-go-wtu.html

0 Response to "Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go, [ wTu ] "

Posting Komentar