Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu]

Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu]
link : Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu]

Baca juga


Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu]


   Menonton vidio di Youtube sangatlah menyenangkan, namun lebih menyenangkan lagi apa bila kita dapat nonton beberapa vidio di youtube secara 360 derajat. agara dapat menikmati vidio di youtube secara 360 derajat yang kita perlukan adalah Virtual Reality (VR). Apa itu VR? klik untuk membacanya.


  Kini Anda dapat menonton vidio dengan sensai yang luar biasa dan membuat kita seakan akan merasa berada di dalam vidio tersebut .namun vasilitas Youtube 360 derajat ini masih dalam tahap pengembangan, mungkin kedepannya akan jauh lebih baik. beberapa alat dan bahan yang anda perlukan adalah SmartPhone , Koneksi internet dan Google Cardboard atau kosol vr lainnya. apabila smart phone anda tidak Compatible untuk menjalankan Youtube 360 derajat ini anda tidak dapat melakukannya. (Baca juga : Daftar smartphone yang compatible Google Cardboar).


  Apa Sih Itu Vidio 360 Derajat? adalah sebuah vidio yang di desain secara khusus untuk pengambilan secara 360 derajat dan dengan sistem kamera 360 derajat. setelah itu hasil kamera tersebut di proses ke dalam bentuk vidio yang menerupai bola yakni 360 derajat atau proses ini disebut dengan Spherical Vidio. setelah seleasai hasil vidio tersebut dapat kita nikmati secara 360 derajat baik menggunakan Komputer maupun smartphone anda. (baca juga: Cara memainkan VR di Android).

  Sebelum memulai untuk menonton vidio 360 derajat siapkan terlebih dahulu Alat vrnya. anda dapat menggunakan segala jenis cosol vr baik itu Google Cardboar, Oculus Rift, Procject Morpheus atau kosol lainnya seperti punya saya yang dapat dari merek hp Leno*o. namun sebelum itu pastikan smartphone anda mendukung untuk menggunakan vasilitas vr atau youtube 360 derajat. baiklah berikut ini Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR.

1. Download Terlebih dahulu youtube di smartphone kesayangn anda .
2. Klik Menu dan cari vasilitas "360' Vidio"
3. Setelah itu secara otomatis anda akan melihat beberapa vidio 360 derajat .
4. Tap untuk menonton vidio 360 derajat dari youtube kamu .
5. Pasangkan perangkat smartphone kamu dengan colos vr kamu atau Google Cardboard.
6. Nikmati sensasi menonton Vidio di youtube secara 360 derajat .

  Cara di atas adalah cara yang paling mudah untuk menonton vidio youtube 360 derajat rajat dengan menggunakan VR. sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk menikmatinya namun banyak sekali cara yang sangat sulit untuk dilakukannya. dan apabila ada yang mungkin tidak anda pahami atau mengalamai masalah tentang vr ada dapat menuliskannya di dalam komentar blog saya ini . baiklah cukup sekian artikel saya hari ini yang berjudul "Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR" semoga dapat bermanfaat untuk anda dan kita semua .


Demikianlah Artikel Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu]

Sekianlah artikel Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/06/cara-nonton-vidio-youtube-360-derajat.html

0 Response to "Cara Nonton Vidio Youtube 360 Derajat Dengan VR, [wTu] "

Posting Komentar