Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ]

Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ]
link : Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ]

Baca juga


Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ]

Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android-,



Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android apakah kalian mengetahui PicsArt itu apa? Bagi yang belum tahu bisa baca baik baik Artikel Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android disini. Aplikasi PicsArt Photo Studio Android merupakan Aplikasi tambahan dalam kegiatan fotografi di Smartphone anda. Karena PicsArt sangat berguna untuk kalian yang suka fotografi dimana anda bisa mengedit hasil foto yang kalian ambil di dalam applikasi PicsArt Photo Studio ini. PicsArt dapat di gunakan untuk mengedit hasil foto tanpa menghilangkan hasil original foto yang kita ambil.


Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android memiliki berbagai fitur � fitur yang unik dan menarik untuk kalian gunakan didalam edit mengedit photo yang kalian ambil sebelumnya dimana fitur yang di berikan dalam Applikasi PicsArt Photo Studio ini adalah fitur Cropping untuk memotong bagian foto yang ingin di potong atau di crop,Resize digunakan untuk meresize atau mengatur Size photo yang kita inginkan,Rotate di gunakan untuk memutar hasil photo yang ingin di edit. Apllikasi PicsArt Photo Studio ini memiliki besar ukuran filenya sebesar 20Mb sehingga applikasi ini tidak memberatkan ruang memori Smartphone anda.



Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android terdapat fitur yang paling populer dalam applikasi edit photo. Terdapat fitur memberikan effect effect pada photo, dan Fitur Drawing juga ada lohhh di PicsArt Photo Editor ini. Effect effect yang terdapat pada PicsArt Photo Studio ini seperti Effect Vintage, effect sketsa, bahkan effect comic yang membuat photo yang kita edit seperti hasil layaknya comic comic pada umumnya.


Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android memiliki fitur Drawing dimana Photo yang kita mau edit bisa anda Draw/gambar sesuai dengan kreatifitas masing masing. Seperti menambahkan text yang anda mau, menambahkan garis dan bisa editing dari segi visual dimana gambar photo yang anda edit bisa anda buat Blur, di atur tingkat pencerahannya dan masih banyak lain fitur yang tertanam dalam Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android.

Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android ini juga terdapat fitur Shareing dimana photo yang anda selesai editing. Bisa langsung anda upload ke media sosial yang kalian gunakan. Hasil Photo di Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android bisa langsung kita simpan di penyimpanan cloud service seperti dropbox.


Kesimpulan Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android ini adalah PicsArt merupakan applikasi tambahan yang berguna untuk mengedit photo dari hasil jepretan Photo di Smartphone anda. Dan dari segi ruang penyimpanan. Ruang penyimpanan yang di gunakan dalam PicsArt Android ini terhitung kecil karena hanya memerlukan Space/ ruang kosong sebesar 20Mb saja sehingga kalian tidak usah takut akan penuhnya memori anda. Dan PicsArt ini bisa anda dapatkan di Playstroe secara gratis.










Demikianlah Artikel Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-aplikasi-picsart-photo-studio.html

0 Response to "Review Aplikasi PicsArt Photo Studio Android, [ wTu ] "

Posting Komentar