Semua Tentang God Of War, [ wTu ]

Semua Tentang God Of War, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Semua Tentang God Of War, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Tentang God Of War, [ wTu ]
link : Semua Tentang God Of War, [ wTu ]

Baca juga


Semua Tentang God Of War, [ wTu ]

 Semua Tentang God Of War
Semua Tentang God Of War (Yang mungkin agan belum ketahui)
 
od Of War: Chains Of Olympus

Dalam game ini, awalnya Kratos berada di kota Attica, yang di serang oleh para pasukan Persia. Kratos dapat menahan pasukan tersebut, tapi... D

JDER!! Munculah Basillisk!! Peliharaan dari Raja Persia itu mengacak-acak kota Attica. Nah, Kratos berhasil mematahkan leher Basillisk tersebut dan membunuh Persia King. Tiba-tiba matahari jatuh dari langit!! Hal ini disebabkan oleh Morpheus, Dewa Mimpi yang telah mempengaruhi Helios, Dewa Matahari. Athena pun datang dan memberi tugas baru untuk Kratos; mengembalikan Athena kembali ke langit. (terbangnya pake apa ya gan? D) Akhirnya Kratos membangkitkan Sun Chariot, kendaraan Helios untuk terbang kelangit. Lalu dia berangkat ke Underworld (Neraka) untuk membawa Helios ke langit. lalu Kratos bertemu Charon, securitynya River Styx, untuk menuju ke Underworld. Charon menolak mengantarkan Kratos ke Underworld. Lalu Kratos pun bertarung dengan Charon. Tapi Kratos kalah \( D. Lalu Kratos pun dibunuh. Ini mah sama aja Kratosnya ke Underworld juga D. Licik ya Kratos D. Oke, Kratos pun dijatuhkan ke Tartarus (neraka). Kratos dijaga oleh Charon. Tapi Kratos lolos dari siksaan api neraka. Dan berhasil mengambil Gaunlet Of Zeus. Dengan alat itu, dia menundukkan Charon, lalu mengambil Helios. Sebelum Kratos mengambil Helios, munculah Persephone, Queen Of Underworld, Istrinya Hades. Dia mengatakan kalau Kratos akan bertemu dengan arwah putrinya, Calliope, asalkan Kratos menyerahkan seluruh kekuatannya ke Persephone. Karena kangen dengan putrinya, Kratos menyerahkan seluruh kekuatannya ke Persephone. Ternyata itu semua cuman JEBAKAN BETMEN!! D. Ketipu Kratos D. Oke merasa kesal, Kratos pun bertarung sengit dengan Persephone!! Kratos pun kembali berpisah dengan putrinya \(. Tapi kembali merebut kekuatannya \). Persephone pun terbunuh!! Kemudian Kratos mengambalikan Helios kembali ke langiit. Tapi sayangnya tubuh Kratos yang lemah terjatuh dari Sun Chariot \(. Akan tetapi ia ditolong oleh Athena dan Helios, dan meletakkan Kratos ke tebing yang bernama Suicide Bluffs.

The Ends.

Lanjut gan D.


God Of War

Pasrah, Kratos ingin bunuh diri karena para dewa telah meninggalkan dirinya.
Ia pun segera terjun dari Suicide Bluffs ke Aegean Sea (Laut Aegean).
Disitu dia mengalami flashback, dimana ia masih menjadi pemimpin prajurit Sparta, dalam melawan Barbarian King. Tapi Kratos kalah dan sekarat. Akhirnya dia memohon kepada Ares, Dewa Perang untuk menolongnya. Permohonannya dikabulkan dengan ia diberi Blade Of Chaos. Kratos pun menyerang Barbarian King memakai Blade Of Chaos sampe Palanya PUTUZZ!! ngakaks

Lalu setelah itu Kratos menjadi budak Ares. Dia pun ditugaskan untuk menghancurkan salah satu daerah di Yunani. Tapi secara tidak sengaja Kratos membunuh Istri dan putri tercintanya yakni Lisandra dan Calliope \(. Sejak itu, Kratos pun berusah untuk membunuh Ares. Plus, dia dapat gelar: Ghost Of Sparta. Lalu dia mendapat tugas dari Dewa-Dewi Olympus untuk menolong kota Attica. Saat itulah terjadi event Chains Of Olympus. Setelah sadar di Suicide Bluffs, dia kembali dapat tugas dari Olympus, untuk membunuh Ares. Jika berhasil, maka dosa-dosanya akan diampuni. Untuk itu, dia pergi mencari Pandora's Box. Setelah berada di Pandora's Temple yang dibangun di atas punggung Titan Cronos, yang dihukum oleh Zeus (dewa Surga) di Desert Of Lost Souls. Temple yang dibangun oleh Pathos Verdes III ini penuh dengan jebakan. Kratos pun berhasil menemukan Pandora's Box. Lalu Kratos membukanya. Isinya adalah... JEDER!!! Tiba2 ada Ares dari belakang yang membunuh Kratos!! Setelah membuka Pandora's Box, tiba-tiba muncul kekuatan hitam plus putih di Pandora Box itu. Kekuatan hitam menyebar ke langit, sementara kekuatan putih masuk ke dalam tubuh Kratos. Tiba-tiba Kratos hidup dan membesar!! Setelah membesar sebesar Ares (Ares itu raksasa), mereka bertarung. Ares pun merebut kembali Blade Of Chaos dari Kratos. Sedangkan Kratos mengambil Blade Of The Gods, yang tadinya dijadikan jembatan, lalu menyerang Ares, seketika Ares terbunuh!!

Dewa pun mengampuni dosa-dosanya, tapi tidak mimpi buruknya tentang anak dan istrinya. Nah kembali dalam flahbacknya. Kratos terjun ke Aegean Sea dari Suicide Bluffs. Athena pun mengambil Kratos kembali dari laut. Kratos sekarat, tapi saat itu Athena berkata para dewa Olympus senang atas baktinya selama ini. mereka pun memberikan kedudukan Ares ke Kratos. Sejak itu...

Kratos yang hanyalah pejuang Sparta biasa... menjadi: GOD OF WAR!! :selamat

God Of War 2

Meski sudah menjadi God Of War, para dewa-dewi Olympus tidak senang atas Kratos yang selalu berusaha untuk menguasai Yunani. Lalu Kratos pun dengan pasukan Sparta pergi ke kota Rhodes untuk menguasai kota itu. Tapi Zeus datang secara tiba-tiba dengan wujud burung. Lalu Kratos yang raksasa, disetrum oleh Zeus, lalu jadi kecil lagi!! D Yah elah D. Lalu kekuatan Kratos dipindahkan ke patung Rhodes! Kota Rhodes pun di selamatkan oleh patungnya sendiri ngakaks. Kratos membunuh patung tersebut memakai Blades Of Olympus. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Zeus pun merebut Blades Of Olympus lalu membunuh Kratos!! Lagi-lagi Kratos masuk Tartarus di Underworld. D Tapi selama ini Kratos dipantau oleh Gaia, Ibu dari seluruh Titans. Gaia yang juga berada di Tartarus membagi sebagian kekuatannya ke Kratos. Tubuhnya yang bolong karena tertusuk Blade Of Olympus terjahit!! Dan lagi-lagi Kratos lolos dari Tartarus. Murka dengan Zeus, Kratos berniat balas dendam. Ia pun pergi ke Island Of Creation, untuk bertemu Sister Of Fate yang dapat merubah masa lalu seseorang. Kratos pergi kesana, dengan mengalahkan banyak musuh berbahaya lainnya.

Setelah itu Kratos bertarung dengan 3 Sisters Of Fate dan berhasil membantainya. Ia pun kembali ke masa lalu, dimana Kratos tewas ditangan Zeus. Disaat itu Kratos mengalahkan Zeus!! Di saat Zeus kritis, Athena datang lalu menasihati Kratos agar tidak membunuh ayahnya sendiri; Zeus!!
Sayangnya Athena dikacangin D. Kratos pun melancarkan serangan terakhir... Tapi Athena melindungi Zeus sehingga Zeus dapat melarikan diri, sedangkan Athena ketancep Blade Of Athena, senjatanya sendiri yang diberi untuk Kratos. Sangat marah, Kratos pun kembali dimana [ada jaman para Titan melawan Olympus. Pada waktu itu Titan kalah hingga dihukum oleh para dewa-dewi Olympus. Ia pun membebaskan seluruh Titans dan segera menyerang Olympus. Di Suicide Bluffs, dia bersama The Titans (bukan band The Titans ya gan D) segera menyerang Olympus. Para dewa-dewi Olympus kemudian bersatu untuk melawan Kratos. Di akhir permainan, tertulis sebuah ramalan yaitu; The Ends Begins...

God Of War 3

Awal permainan, Kratos bertemu dengan Poseidon (Dewa Laut), lalu mengahabisinya. Ketika itu muncul banjir menghadang, efek dari Poseidon yang mati. tapi gak ngaruh oleh Kratos. Kratos pun hampir sampai ke Mount Olympus (Gunung) tetapi kesamber gledek dari Zeus!! ngakaks. Saat itu Kratos meminta Gaia pertolongan, tapi Gaia hanya mementingkan dendamnya kepada Zeus!! Sekali lagi Kratos pun terjatuh dari tebing dan menemui ajalnya (lagi D).

Dan pasti agan udah tau dia lolos apa nggak D. Tapi sebelum kabur dari Underworld, dia ketemu Hades (dewa neraka) lalu menghabisinya, kekuatan Hades pun diserap oleh Kratos. Lalu, Tartarus hancur!! Efek Hades itu membawa keberuntungan juga gan D. Lalu ia memutuskan kepala Helios!! Padahal dulunya temen gan D. Kemudian ia bertemu Athena dalam wujud baru. Dengan memberinya senjata baru, dan memberi nya tugas untuk memadamkan Flame Of Olympus. Dalam perjalanannya mencari Flame OF Olympus, Kratos telah membunuh banyak dewa, mulai dari Hercules sampai Titan Cronos. Dalam perjalanan, Kratos bertemu dengan Pandora, yang merupakan kunci untuk memadamkan Flame Of Olympus. Setelah Flame Of Olympus padam, Kratos lalu membunuh Zeus dan juga Gaia!!

Lalu datang Athena untuk memberi selamat kepada Kratos. Athena menginginkan kekuatannya kembali, yang ada di Pandora's Box. Ternyata kekuatan putih (alias Hope) yang diserapnya waktu God Of War 1 itu adalah kekuatan Athena, yang dapat menetralisir kejahatan2 yang ada di dunia ini. Sementara kekuatan hitam itu mempengaruhi seluruh dewa, makanya Ares dan Zeus menjadi jahat. Sebenarnya Athena ingin menjadi Queen Of Olympus D. Itulah alasan kenapa Athena membantu Kratos selama ini.

Begitu tau kalau Hope bersemayam di dirinya Kratos. Kratos pun menusuk dirinya sendiri memakai Blade Of Olympus!! Cahaya putih pun keluar dari tubuh Kratos, dan membuat langit terang kembali. Kratos pun terbaring sekarat. Karena kecewa, Athena pun mencabut pedang Olympus hingga perut Kratos bolong!! Lalu Athena pun meninggalkan sang God Of War. Kratos pun terbaring sekarat hampir kehabisan darah di gunung Olympus...


Demikianlah Artikel Semua Tentang God Of War, [ wTu ]

Sekianlah artikel Semua Tentang God Of War, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Tentang God Of War, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/05/semua-tentang-god-of-war-wtu.html

0 Response to "Semua Tentang God Of War, [ wTu ] "

Posting Komentar