5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ]

5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ]
link : 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ]


Banyak game-game yang beredar sekarang ini mengambil tempat di daerah Eropa dan sekitarnya. Ada pula yang setting tempatnya di suatu tempat yang hanya imajinasi dari pengembangnya.

Namun, dari banyaknya game yang beredar di pasaran tersebut, ada beberapa game yang justru mengambil setting tempat di Indonesia. Berikut beberapa game yang dibuat dengan setting tempat Indonesia.



1.
Tom Clancy's Splinter Cell: Pandora Tomorrow
 Game yang dikembangkan oleh Ubishoft Shanghai dan Ubisoft Annecy ini mengambil tempat di Indonesia. Dalam game tersebut diceritakan bahwa pemerintah Amerika Serikat mengirimkan pihak militer mereka untuk membantu para tentara Timor Timur yang baru saja merdeka untuk melawan milisi anti-separatis gerilyawan Indonesia.

Game ini menuai kecaman khususnya dari pihak Indonesia dan berakhir dengan pencekalan. Game ini tidak dapat beredar di Indonesia karena dirasa melecehkan kedaulatan Tanah Air.

2.  Far Cry 3
Walaupun developer game Far Cry 3 ini, Ubisoft montreal, menjelaskan dalam blog resminya bahwa mereka mengambil setting tempat di Afrika, namun banyak gamer Tanah Air yang tidak percaya karena ada beberapa hewan, budaya serta tempatnya yang mirip dengan Indonesia dan tidak ditemui di daerah lain.

Contohnya adalah munculnya Kasuari, Komodo, Harimau Sumatera dan beberapa tempat di Indonesia Timur. Far Cary 3 ini merupakan game dengan kategori Role-Playing Game atau RPG.

3.Joint Operations: Typhoon Rising
Game satu ini merupakan permainan First-Person Shooting (FPS) yang diproduksi oleh NovaLogic. Joint Operations: Typhoon Rising mengambil setting tempat di Indonesia masa depan.Diceritakan dalam game ini bahwa tentara militer harus turun tangan mengamankan segala sesuatu karena para pemberontak semakin menjadi-jadi.


4.Delta Force: Land Warrior

 Seperti halnya Joint Operations: Typhoon Rising, Delta Force: Land Warrior juga merupakan game First-Person Shooting (FPS). Dibutuhkan taktik jitu dalam memainkannya.

5.
Secret Files 2: Puritas Cordis

Merdeka.com - Game berjudul Secret Files 2: Puritas Cordis ini merupakan game besutan dari Fusionsphere Systems, Animation Arts dan Keen Games.

Walaupun tidak banyak mengekspos wilayah Nusantara, namun pengembang dari game Secret Files 2: Puritas Cordis ini masih mengambil setting tempat di Indonesia di awal permulaan gamenya.


Game ini mengambil setting tempat di beberapa negara yang salah satunya ada di Indonesia. Alur ceritanya adalah gamer harus membebaskan para tawanan dari tangan para teroris internasional.



Demikianlah Artikel 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/05/5-game-internasional-dengan-setting.html

0 Response to "5 Game internasional dengan setting tempat Indonesia, [ wTu ] "

Posting Komentar