Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ]

Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ]
link : Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ]

Baca juga


Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ]

Tampaknya, ada lagi penambahan benefit G-Warnet buat para Arcana yang seringkali bermain di Warnet dan Game Center yang sudah kerjasama dengan Gemscool. Apa saja itu?

G-Warnet Premium New Buff, diperuntukkan buar user Echo of Soul yang bermain di Gemscool Warnet (G-Warnet) dengan efek baru tentunya. Dengan penambahan attack dan defense 3% akan sangat mempengaruhi petualanganmu di MMORPG terbaru Gemscool ini.

Mau tahu apa saja benefit terbaru G-Warnet untuk MMORPG Echo of Soul? Yang jelas kali ini, benefit premium buff G-Warnet bertambah dibandingkan benefit sebelumnyaSimak dibawah.



1. Bonus Attack & Defense sebesar 3%
2. Bonus perolehan Soldier Medal untuk Bettlefield sebesar 30%
3. Mendapatkan G-Warnet Arcana Gift Box Setiap 60 Menit
4. Gift Box terdiri atas 2 jenis, yaitu untuk level 1-59 dan level 60. Berikut adalah item RANDOM yang bisa kamu dapatkan dari box tersebut.




Demikianlah Artikel Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ]

Sekianlah artikel Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/main-game-echo-of-soul-di-g-warnet-dan.html

0 Response to "Main Game Echo of Soul di G-Warnet dan Dapatkan Benefit Barunya, [ wTu ] "

Posting Komentar