10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ]

10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ]
link : 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ]

Baca juga


10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ]

Cover game atau biasanya disebut juga sampul game merupakan salah satu elemen penting yang terdapat di sebuah game dan memiliki fungsi sebagai gambaran isi yang terdapat pada sebuah game tersebut selain itu juga untuk menarik minat konsumen agar membeli dan mau memainkan gamenya, namun ada beberapa cover game yang pada awalnya dibuat dengan tampilan sedikit berbeda daripada yang lainnya agar terlihat unuk dan menarik akan tetapi hal itu malah membuat tampilannya menjadi jelek serta sama sekali tidak mengambarkan apa isi gamenya dan cover game jelek tersebut bisa dikategorikan sebagai 10 Cover video Game Terburuk Sepanjang Masa yang pernah diciptakan, dan inilah penampakan cover gamenya.

10. Super Duper Sumos

terlihat pada cover diatas ada 3 orang pesumo yang saling membelakangi, menurut saya hal yang membuat buruk dari cover ini adalah ketika para sumo saling membelakangi terlihat bokong mereka yang besar saling tabrakan dan menghasilkan seperti asap warna hijau tapi saat saya pertama kali melihatnya saya kira itu adalah kentut dari ketiga pesumo itu.

9. 

game satu ini sama persis dengan sebuah kuis yang terkenal di amerika bahkan dunia yaitu kuis Deal or no deal,  yang sebenarnya kuis tersebut tentang seseorang yang memberikan pertanyaan kepada peserta yangpertanyaannya  memiliki kesulitan yang mudah sampai ke yang sulit jika tertebak semua maka peserta boleh membawa hadiah yang cukup besar, namun pada cover nya hanya ada bapak-bapak tua yang membawa kotak merah, bukannya seperti kuis malah kelihatan seperti kurir barang saja.

8. Freestyle Metal X


Ini cover maksudnya apa ya? ada sosok pria yang kepalanya tumbuh kepalnya sendiri dan kepala yang tumbuh dari kepala sendiri itu juga tumbuh kepalanya sendiri, membinggungkan bukan sama membinggunkannya seperti tulisan penjelas saya ini.

7. Ninja Scooter Simulator

Selain covernya yang buruk saya rasa bahwa game ini juga termasuk game yang buruk dan jelek bayangkan saja seorang ninja yang kita semua tau jika ia bisa berlari dengan cepat ataupun menghilang yang ini malah naik scooter, terlihat bodoh kan, gambaran itu sudah terlihat jelas dalam covernya yang buruk.

6. Metro Cross
Cover game metro Cross memiliki 2 kesalahan yang membuat game ini dikategorikan kedalam cover game terburuk, kesalahannya yang pertama adalah game ini bukanlah game tentang skateboar melainkan game yang harus menghindar dari halang rintang, kenapa dalam covernya ada sosok pria bermain skateboard (itu masih menjadi sebuah misteri), kesalahan yang kedua yaitu sosok pria yang terdapat pada cover terlihat memiliki kulit wajah putih beserta tangan kirinya namun kuli pada tangan kanannya berwarna hitam, pertanyaannya adalah apakah sebenarnya pria tersebut berkulit putih karena pencahayaan yang kurang membuat tangan kananya terlihat gelap atau sebenarnya pria itu berkulit hitam kemudian diedit agar menjadi berkulit putih, hal ini mungkin saja dilakukan karena saat game ini dirilis pada 1985 di amerika sana masih terjadi konflik kasus rasisme antara kulit putih dan kulit hitam.

5. Karnaaj Rally

Benar-benar cover game yang buruk bermaksud menmpilkan sososk Karnaaj sebagai karakter utama pada game ini namun ide  yang bagus tapi dengan eksekusi yang buruk akan membuat hasilnya buruk juga seperti cover diatas terlihat gambar seorang pria dengan ekspresinya kesakitan tampil dengan pedenya memenuhi cover dan pria itu tidak menggambarkan sesuatu apapun.

4. Tongue Of The Fatman

Game bergenre fighting buatan Sega Genesis ini dirilis pada tahun 1989 yang lalu, setelah dirilis game ini menuai kritik dari pakar game saat itu karena covernya yang buruk sekali, memang sih saat itu dunia teknologi tidak semaju sekarang namun masih bisa kan membuat cover game yang bagus dikit tidak seperti gambar diatas ini.

3. Bust A Move Arcade 2 Edition


Memang game ini menceritakan tentang gelembung yang harus disusun sesuai warnanya akan tetapi pada covernya terdapat gambar wajah seorang pria yang kesakitan mungkin karena mengatuk jadi ia menyanga kelopak matanya dengan batang kecil sambil menguap gambar seperti inikan sangatlah menggangu mata orang mungkin setelah melihat gambar ini orang-orang akan menggalami mual akut.

2. Rival Turf

Setelah melihat gambar diatas saya rasa ini bukanlah sebuah cover 
game melainkan foto dua orang dengan expresi garang saja dan ditambah beberapa tulisan, ini cover game apa foto pribadi yang mau di upload di media sosial ya?.

1. Phalank

Saya menempatkan game Phalank sebagai pemilik cover game terburuk sepanjang masa karena cover game tersebut tidak nyambung dengan isi gamenya padahal game ini merupakan game shooter arcade pesawat tempur akan tetapi pada covernya malah menampilkan seseorang pria tua yang berjengot putih sedang duduk di kursi sambil bermain alat musik seperti gitar, jadi saya benar-benar tidak tau apa yang dipikirkan pebuatnya waktu mendesain cover game ini.

Sumber foto : Google


Demikianlah Artikel 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ]

Sekianlah artikel 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/11/10-cover-video-game-terburuk-sepanjang.html

0 Response to "10 Cover Video Game Terburuk Sepanjang Masa, [ wTu | Games ] "

Posting Komentar