Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu]

Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu]
link : Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu]

Baca juga


Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu]

  BlogNiGamer. Munggkin sebagian besar para gamer bertanya-tanya apa game yang ditunggu-tunggu pada tahun 2016 yang mendatang . kali ini saya akan menjawab pertanyaan para gamer semua.kali ini izinkan saya untuk menjawabnya dan isi artikel saya kali ini akan menjadi jawaban untuk para gamer semua.

  Gamer mana sih yang gak suka update berita seputar dunia game tiap harinya. pasti pernah dong teman teman sekalian iseng iseng mencari di google tenang jadwal rilis game yang sobat gemari. ada banyak sekali post post yang keluar di mesin pencarian anda namun tidak semua dapat menjawab pertanyaan anda .

 Berikut ini saya akan membagikan seputar info 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016. game yang mungkin anda tunggu tunggu selama ini akan muncul di 2016 mari kita simak sama sama berikut ini


 1. Far Cry Primal



  Far Cry Primal adalah game dari Ubisoft yang akan membawa kita kembali ke zaman batu dan bekisaran pada kisah Takkar, yang di mulai sebagai seorang pemburu bersenjada lalu ia di angkat menjadi pimpinan desa. game ini akan segera di rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 23 Februari 2016 dan untuk Microsoft Windows Maret 2016  

  Baca Selengkapnya
2. Street Fighter V


  Siapa sih di antara kamu yang gak kenal game lagendaris yang satu ini, Pastinya kamu kenal dong dengan game Street Figther ini . Kini Street Figther V akan segera hadir , Game ini sendiri masih dalam proses tahap pengembangan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Capcom sempat mengalami krisisnya dana untuk membuat game Fighter lagendaris terbai ini . Namun kejutan pun muncul dengan di umumkannya proyek sekuel dari franchies Street Fighter V. 

3. Dead Island 2

  Game yang satu ini termasuk game Survival Horror yang di tunggu oleh sebagian besar gamers di seluruh dunia . game ini sendiri di kembangkan oleh Geman Developer Yager. tetapi sekarang sedang di kembangkan oleh Studio lain dan di terbitkan di Deep Silver untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini memiliki tingakt Visual yang sangat bagus karena di bangun menggunkan Unreal Engine 4. game ini akan di rilis di tahun 2016 dan sampai sekarang belum ada kepastian tanggal dan bulan berapa game Dead Island 2 ini di rilis .

4. Hitman 6


  Game Hitman ini adalah sebuah game dari orang ketiga vidio game siluman yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan Agen 47.seseorang pembunuh bayaran yang sudah terlatih. game ini mendorong kreativitas bagi pemainnya di karena pemain diperbolehakan untuk mengunakan beberapa cara untuk menyelasaikan tujuan dan misinya .


5. Mass Effect "Andromeda"


  Game Mass Effect "Andromeda" ini anda tdak lagi beperan sebagai Shepard di dalam game ini, namaun anda bebas memilih karakter sebagai laki-laki atau karakter perempuan. di dalam game Mass Effect sebelumnya selalu berfokus pada usaha Shepard menyelamatkan dunia, namun di Mass Effect Andromeda ini kamu benar-benar merasakan game yang sangat berbeda dari seri yang sebelumnya , terlihat dari segi detail gambarnya yang membuat kamu ketagihan untuk memainkan game yang satu ini. Game ini akan segera di rilis pada tahun 2016 mendatang untuk PlayStation 4 , Xbox One dan Microsoft Windows.

6. Uncharted 4 "A Thief's End"


  Game yang satu ini gak kalah asiknya dengan game yang lain, Game Uncharted 4 "A Thief's End " adalah sebuah game action-adventure shooter yang sangat asik . game ini berceritakan 3 tahun setelah ahkir cerita Uncharted 3: Drake's Deception. Nathan Drake memutuskan untuk pensiun dari kegiatannya dan memilih untuk hidup yang normal. kehidupan Drake pun berubah saat Sam Drake, saudara kandungnya yang dikira telah meninggal, datang kepada Nathan dan meminta pertolongan. Drake berusaha akhirnya memutuskan untuk berpetualang  untuk yang terakhirkalinya. Game ini akan segera di rilis pada tahun 2016 mendatang.

7. Homefront The Revolution


  Homefront The Revolution adalah game Firs-person Shooter yang dikembangkan oleh Dambuster Studios dan di terbitakan Deep Silver . game ini di rencanakan akan di rilis pada Linux, Microsoft Windows, OS X, PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2016 mendatang . game ini sendiri hanta berfokus menyajikan kualitas visual yang realistis saja .

8. Tom Clancy's "The Division"


  Game Tom Clancy's The Division ini di kembangkan oleh Ubisoft .game yang paling ditunggu tunggu oleh para pecinta Ubisoft ini akan segera rilis di tahun 2016. Game ini mengunakan proyek Engine terbaru dari Ubisoft yang pastinya game ini memiliki detail kualitas gambar yang sangat baik . Dan Game ini akan di rilis pada 8 Maret tahun 2016 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

9. The Last Guardian 


  Game The Last Guardian ini telah terbukti melibatkan seseorang anak mudah yang berteman dengan burung raksasa, anjing dan kucing hibrida makhluk, Trico, dan dua bekerja sama untuk menghindari penjaga setelah mereka berdua. Permainan ini membuat para pemain untuk mengendalikan anak muda itu untuk memanipulasi Trico seperti binatang nyata. game ini juga akan di rencanakan di rilis pada tahun 2016 mendatang.

10. Horizon "Zero Dawn"


  Horizon "Zero Dawn" adalah sebuah game action dimana pemain mengendalikan Aloy, seseorang pemburu dan pemanah , Game ini di tetapkan dimasa depan 1000 tahun dari sekarang dimana peradapan manusia telah runtuh dan dunia didominasi oleh robot yang telah menjadi makhluk terkuat di dunia. game ini juga akan di rilis di tahun 2016 mendatang . game ini sangat banyak banyak di gemari oleh gamer action adventure termasuk saya. 

  Oke baiklah cukup sekian postingan dari saya yang berjudul "Inilah 15 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016" semoga posstingan saya kali ini bermanfaat bagi kita semua . apabilah ada kesalahan mohon di maafkan karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari yang namanya kesalahan.




Demikianlah Artikel Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu]

Sekianlah artikel Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/inilah-10-game-yang-ditunggu-tunggu.html

0 Response to "Inilah 10 Game Yang Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2016, [wTu] "

Posting Komentar