Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu]

Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu]
link : Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu]

Baca juga


Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu]

  Salam Para Gamer!!.. apakah kalian termasuk gamer yang suka nonton film action ,Adventur dan Shooter dari Hollywood? kalau iya. artikel saya kali ini akan membahas tentang  "Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood"okelah gak usah basa basih lagi langsung saja kita ke TKP.....

1. Alien "Isolation" (2014)



  Pada tahun 1979 film Alien ini sukses besar membuat para penontonnya takut dan para penonton mengalami paranodi, mereka selalu takut dengan temapat gelap dan banyak banyanggannya. Dan Hal ini di manfaatkan dalam pembuatan vidio game Alien "Isolation" untuk membuat rasa takut pada pera pemainnya . Game ini sebenarnya di posisikan sebagai sequel dari filem pertamanya, yang menceritakan tentang kisah Amanda Ripley yang berusaha mencari keberadaan ibunya, Ellen Ripley yang merupakan tokoh utama dalam filmnya. dan tentu saja perjuangan Ellen tidak semudah yang ia pikirkan, ia harus melawan musuh bebuyutan ibunya tersebut dan burkunya lagi Ellen tidak di lengkapi dengan senjata, jadi bersembunyi adalah hal yang terbaik . namun di dalam game tersebut ada karakter alien yang sangat cerdas yang bernama Xenomorph yang memiliki indra pendengaran dan penciuman yang sangat tajam . ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer. hal ini semacam sebuah teror yang luar biasa menakutkan dan hebanya hal ini berhasil di plampiaskan dengan sangat baik. apakah anda tertarik unuk memainkan game Alien "Isolation"  ini?

2. The Amazing Spiderman (2012)



  Siapa sih di antara kalian yang gak kenal dengan Super Hero yang satu ini? tentunya kalian kenal dong dengan Super Hero yang satu ini, iyap benar sekali , Spiderman adalah Super Hero dari Marvel yang sangat terkenal, dan sudah banyak sekali film yang menggambarkan cerita Spiderman ini, Salah satunya adalah film The Amazing Spiderman (2012).film ini di bintangin oleh Tobey Maguire yang film ini sangat sukses tersebar di pasaran.

  Game adaptasinya yang berjudul sama sebenarnya diposisikan sebagi kelanjutan  dari film aslinya. Game ini termasuk game Open Word diaman spidey dapat bebas melakukan aksinya, dia bisa berglantungan dari gedung ke gednung dan bisa merayap ke tembok, bahkan gedung pencaka langit sekalipun . WOOW AMZING GAME!!...  

3. Terminator Salvation (2012)



  Bagi kamu para penggemar film Action-Shooter pastinya kamu gak asing dengan film yang satu ini, fim Terminator Salvation (2012) menceritakan tentang dunia yang akan segera di kuasai oleh para robot jahat dari masa depan yaitu Skynet. pertempuran antara manusia dan robot ini pun sperti tidak ada ahkir dimana posisi manusia sudah sangat terdesak dan manusia sangatlah kalah dalam persenjataannya.

  Terinspirasi dari film tersebut sekarang mereka telah menyelsaikan proyek vidio gamenya yaitu nama yang sama seperti di film "Terminato Salvation" inti dari game ini cukuplah simpel, kita cukup mengalahkan semua musuh yang ada di layar saja dan mencari kelemahan musuh , selain itu kita juga di angkat sebagai pemimpin pasukan dan kita juga bisa memberi komando pada teman . gak kebayangkan gimana asiknya game ini??

4.  Saw (2009)



  Ini adalah film tersadis sepanjang masa, dimana Mutilasi, Penyiksaan dan Darah adalah nilai utama yang di hadirkan di dalam film Hollywood tersebut. film ini sukses membuat para penonton merasa shock dan ketakutan yang luar biasa yang melihat tokoh utama yang mengalami siksaan yang luar biasa baik dari segi fisik dan mental . terinspirasi dari sensai film tersebut munculah sebuah vidio game yang bejudul  SAW diaman game ini sudah di rancang dengan sangat jenius bahkan banyak dari para gamer dunia mengakui bahwa game ini adalah game tersadis sepanajang masa.
  
  JigSaw adalah si peskopat jenius yang sudah membunuh lebih dari 1000 orang . misi dari game ini sudah sangat jelas dimana kita harus mencari jalan keluar dari Asylum dan mencari diamana ke beradaan JigSaw si pembunuh pesikopat tersadis tersebut . selain itu di dalam Asylum ini ada banyak sekali yang terjebak dan jadi bahan permainan JigSaw .gimana menurut kalian tentang game yang satu ini ?

5. Avatar (2009)



  Film Avatar adalah film karya James Kameroon yang memiliki jalan kisah unik dan menghandirakan gambar visual 3D yang sangat bagus . terutama pada detail Planet Pandora dan Alien Na'vi . 

  Ubisoft telah berusaha mencoba menerapkan visual 3D dengan mengunakan engine terbaru mereka, engine yang sama pada game Far Cry 2, Far Cry 3 dan 4 visualisasi yang ada di gamenya sangatlah menajubkan, begitu juga denga Flora dan Faounanya yang sangat mirip dengan yang ada di filmnya . Apakah kamu ingin mencoba Game dengan gambar  3D dan Terindah ini??

6. Wanted (2009)



  Wanted merupakan film action yang mempunyai plot dan film ini memiliki adegan tembak baku yang unik. Bagimana tidak para tokoh utamnya memilki skil tembak yang sangat dewa bahkan ia bisa menembak dari sudut yang sangat mustahil sekalipun. Film Wanted ini juga memiliki cerita yang bagus bahkan adegan terakirnya pun sama sekali tidak terduga oleh para penonton.
  
  Dan Gamenya pun sangatlah sederhana diamana para pemain cukup menghabisi para musuh yang ada di layar dan para pemain bisa bebas berganti-ganti posisi cover untuk melakukan flanking, Blind Shoot dan Curve-Shoot hal ini bisa di lakukan di bebagai sudut .

7. GhostBusters (2009)



  Siapa sih yang gak tau kelompok pemburu hantu yang kocak ini? Yup benar sekali Ghost bustres genrasi 80-90 an, ada dua film yang dirilis pada tahun 80-an mencetak sukses besar karena memiliki plot yang unik,penokohan yang kuat dan di bumbui dengan kekocakan para aktornya.
  
  Game ini boleh dibilang memiliki tampilan yang lumayan luar biasa karena mampu menyuguhkan semua elemen yang ada di filmnya. Dan dialog kocak, sifat-sifat para tokohnya seperti Venkman yang mata keranjang , Egon yang idealis dan di gambarkan begitu mirip dengan filmnya .

8. X-Men (2009) 



  Wolverine merupakan angota X-men yang paling populer diantara. ketika dia dibuatkan seri spin-off tersendiri lewat film X-Men Origins, hal ini membuat para pengemar komik X-Men sangat kecewa besar karena dalam filmnya Wolverine lebih mirip pecundang. padahal yang ada di versi komiknya Wolverine digambarkan begitu brintal dan haus darah dan ia tidak segan-segan membunuh orang yang menghalang tunjuannya.

  Akan tetapi di dalam game ini Wolverine tampil sangat bruntal dan tidak segan-segan membunuh musuhnya dengan cakar Adamantiumnya, yang membuat game ini sangat benar-benar banjir darah dan potongan tubuh. selain itu gerakan Wolverine ini dibuat sangatlah lincah  selincah kucing dan cakarannya mampuh membela apapun yang ada . hal ini tentusaja membuat para gamer merasakan kepuasan dalam bermain game ini.\

9. The Chronsicles Of Narnia (2008)



  The Chronsicles Of Narnia adalah sebuah film fiksi dan fantasy yang di angkat oleh nevel karya CS. Lewis menggabungkan antara kisah remaja dengan dunia dongeng lengkap dengan penyihir, giant (makluk raksasa), kurcaci dan makluk-makluk aneh lainnya dan serta dengan adegan peperangan yang memiliki suasanan kerjaan jaman dahulu yaitu epik. 

  Game ini juga masih menceritakan film aslinya dimana Peter,Edmund,Susan dan Lucy kembali ke zaman narnia untuk menolong pangeran kaspian untuk merebutkan kembali tahtanya dari pamannya yang jahat yaitu King Miraz. 

10. 007 Quantum Of Solace(2008)



    Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh atau agen terbaik M16 ini? Yup benarsekali James Bond adalah agen Rahasia dari M16 yang sangat profesional dalam menjalankan tugasnya selain ini film James Bond juga memiliki banyak serinya dan pastinya filmnya asik dan bagian acton shootngnya yang bagus pada masanya . 

  Banyak sekali game james bond ini beredar di pasaran, salah satunya yang ini game action adventure shooter ini akan membawa anda berpetualang untuk menyelsaikan beberapa misi yang di berikan oleh M .  Gimana apakah anda tertarik untuk manjalankan misi yang diberikan oleh M?


   Baiklah cukup sekian ini artikel dari saya dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan  .
  



Demikianlah Artikel Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu]

Sekianlah artikel Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/10/inilah-10-game-yang-di-angkat-dari-film.html

0 Response to "Inilah 10 Game Yang Di Angkat Dari Film Hollywood, [wTu] "

Posting Komentar