CROSSFIRE 2PM, [wTu]

CROSSFIRE 2PM, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul CROSSFIRE 2PM, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CSCF, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : CROSSFIRE 2PM, [wTu]
link : CROSSFIRE 2PM, [wTu]

Baca juga


CROSSFIRE 2PM, [wTu]


>Description
2PM are a new character set, aside from Miss A. They are a music band and celebrities from Korea. They consist of 6 members therefore, there is a character for each member available in CrossFire.

---Credits---
SmileGate Korea
VALVE --> Bone , animation
NEXON cso --> animation
Crossfire Wiki
ABd_rahman -->( animation, edit model, rig model )
Black_ranjau -->( convert model & tektures)


--Download--
Thanks for visit my blogs

============================================================================
Next Update

Miss A

============================================================


Demikianlah Artikel CROSSFIRE 2PM, [wTu]

Sekianlah artikel CROSSFIRE 2PM, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CROSSFIRE 2PM, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/05/crossfire-2pm-wtu.html

0 Response to "CROSSFIRE 2PM, [wTu] "

Posting Komentar