[Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ]

[Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ]
link : [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ]

Baca juga


[Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ]

Jakarta, 26 Maret 2015 - Turnamen yang bernama Swordsman World Championship ini diikuti oleh 7 Negara: IndonesiaKorea SelatanMalaysiaThailandChinaVietnam, dan Taiwan yang juga sebagai tuan rumah. Pada turnamen yang juga disponsori oleh Telkomsel danArmaggeddon ini setiap negara peserta mengirimkan 3 orang perwakilannya yang akan memperebutkan hadiah total 55.000 USD.

SM-insidenews-Run-Down

Sebelumnya Indonesia berencana mengirimkan 3 perwakilannya, namun karena salah satu pendekar berhalangan hadir karena satu dan lain hal, maka perwakilan Indonesia yang bisa berangkat ke Taiwan hanya 2 orang, yaitu Fahrul Razi dan Yoga Meidy.

Yoga & Baba

Yoga dan Razi berfoto bersama di Hotel Jakarta sebelum berangkat ke bandara Soekarno-Hatta

DSC_0071

Foto bersama tim PerfectGame di bandara Internasional Soekarno-Hatta


DSC_0073

Foto bersama setelah sampai di bandara Internasional Taiwan Taoyuan



Taipei, 27 Maret 2015 - Pada sore hari kedua wakil Indonesia mengunjungi lokasi pertandingan sekaligus melakukan technical meeting dan latihan untuk Swordsman World Championship 2015.
Seluruh peserta dari 7 negara ini berangkat bersama menuju lokasi pertandingan, tepatnya di Studio Neo 19, Songshou Road, Xinyi District, Taipei. Saat kami sampai di lokasi, studio tersebut sudah di set dengan komputer serta tata panggung yang menarik untuk acara Swordsman World Championship 2015 ini.

DSC_0091

Setelah semua berkumpul, mulailah satu persatu rangkaian acara dimulai dalam sesi latihan. Selain itu seluruh peserta juga diberikan informasi seputar peraturan pertandingan dan lain-lain.

DSC_0107

Sebelum kembali ke hotel, para peserta juga dipersilahkan untuk mencoba bertanding dengan lawan mereka untuk sekedar latihan dan melemaskan jari-jari mereka.

DSC_0113

DSC_0115

Taipei, 28 Maret 2015 - Swordsman World Championship 2015 akhirnya dimulai untuk mencari 8 besar yang akan dipertandingkan besok pada acara Grand Final.

Sebelum acara akbar ini dimulai, para peserta yang hadir bisa berfoto-foto dahulu dengan para cosplay.

DSC_0126

Acara yang juga didukung oleh Telkomsel untuk perwakilan dari Indonesia ini dibuka dengan meriah berkat suguhan atraksi musik yang menarik.

DSC_0163
Setelah itu masing-masing peserta bertanding untuk mencari 8 orang yang akan dipertandingkan pada acara final besok. Pertandingan awal yang masih dibagi menjadi beberapa grup ini menggunakan sistem "best of three".

Pada pertandingan sesi pertama ini, anak kelahiran Aceh yang bernama Fahrul Razi berhasil mengalahkan 2 lawannya dengan skor masing-masing pertandingan 2-0, yang akhirnya membawa dirinya lolos dalam penyisihan grup dan masuk ke 16 besar.

d093ae367310db29904bd013890602c8_L

Begitu juga dengan rekan senegaranya, Yoga Meidy a.k.a Foxins1st. Mojang asal Bandung ini pun dapat mengalahkan lawannya yang berasal dari Thailand dengan skor 2-0, namun sayangnya pada pertandingan keduanya dengan lawan dari China, ia tidak mampu merebut posisi 16 besar seperti yang dilakukan rekan senegaranya Fahrul Razi, yang akrab di panggil Baba.

DSC_0163_b

Tidak berlangsung lama setelah istirahat para peserta selesai, acara pengundian untuk pertandingan perebutan 8 besar pun dimulai, dan Fahrul Razi mendapatkan lawan dari tuan rumah yaitu Taiwan.

DSC_0194
DSC_0215

Pada pertandingan ini sistem yang digunakan adalah "best of five" dan sayang sungguh sayang, Fahrul Razi belum mampu untuk mengalahkan si Tuan rumah dan hanya bisa puas untuk menduduki posisi 16 besar.

Namun pendekar, janganlah kalian patah semangat sampai disini, karena menurut kabar angin yang berhembus, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara ini di tahun depan, jadi dukung terus dan mainkan terus Swordsman Online Indonesia agar Indonesia bisa menjadi saksi sejarah kompetisi Internasional ini.

DSC_0132
Taipei, 29 Maret 2015 - Pada hari terakhir berlangsungnya acara ini, ke-8 peserta dari negara Taiwan, Vietnam Malaysia, Korea Selatan dan China ini, bertanding sangat sengit untuk merebut juara pertama dan pada akhirnya perwakilan dari China dengan nama turnamen CN Tony berhasil merebut gelar juara pertama dan membawa 30.000 USD dan gaming gear yang dipersembahkan oleh sponsor utama event ini.

Berikut ini adalah foto-foto para pemenang dari juara 1-8 :

Juara 1:
CN Tony


5ffd3bffdce3684d0d1b5af16ad14883_L


Juara 2 :
KR Kim Sung Hyun

2


Juara 3 :
MY Eng Jie Hong

3


Juara 4 :
VN Vitaminluv

4


Juara 5-8 : 
CN gghhoosstt, CN GH, TW Alan, CN James

5-8

all


~ Semoga Indonesia menjadi juara di Swordsman World Championship 2016 ~



Demikianlah Artikel [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ]

Sekianlah artikel [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2015/04/review-langsung-dari-taiwan-swordsman.html

0 Response to "[Review Langsung Dari Taiwan] Swordsman World Championship 2015, [ wTu ] "

Posting Komentar