[Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ]

[Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel MMORPG, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ]
link : [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ]

Baca juga


[Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ]

[Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC-,



xthegamers.tk, Game Elsword. Game yang di publisherkan oleh Netmarble ini cukup banyak yang memainkan game ini. Game Elsword sangat laris di era 2007 dimana game game online mulai bermunculan dan saling meningkatkan graphic di setiap gamenya. Elsword sangatlah banyak dimainkan oleh gamers indonesia setelah perilisannya di Indonesia oleh Netmarble Indonesia yang sekarang terkenal game asal Netmarble ini adalah Get Rich.
Game Elsword akhirnya pun berakhir. Dan digantikan dengan game game terbaru bermunculan dan menggantikan game Elsword Indonesia ini. Namun, walaupun anda yang bermain Elsword Indonesia dan memiliki akun yang sudah bagus dan keren. Anda dapat meng-migrasikan akun Elsword Indonesia anda ke Elsword International dengan ketentuan ketentuan tertentu apabila anda ingin bermain game Elsword lagi. Selang beberapa tahun setelah Elsword Indonesia tutup servernya. Tidak lama banyak beredar game Elsword ini kembali dan adalagi. Wah,tentunya banyak dong animo gamers yang senang dengan kabar ini. Oke selanjutnya kabar itu pun mulai berdatangan. Dan pada akhirnya industri studio games asal Thailand ini pun merilis Elsword versi Mobile Android. Pada bertanya - tanya kok versi android pasti jelek kualitasnya? dan gameplaynya pasti jelek. Eits, tunggu dulu jangan kalian berpikiran jelek dulu tentang game Elsword versi Android ini yang diberi judul Elsword Evolution ini.



Game Elsword Evolution ini sangatlah baru baru diluncurkan dan memang dari segi size game ini khususnya game Android ini memang tergolong cukuplah besar sekitaran 1.7Gb dan kalian dapat download game ini di Google Play. Dari segi GamePlay game Elsword Evolution ini cukup menarik untuk anda lirik karena genre Elsword Evolution ini adalah Action-MMORPG bagi pencinta genre game Action-MMORPG Wajib anda mainkan game Elsword Evolution ini. Selanjutnya, game control dalam game Elsword Evolution ini sangatlah mudah untuk anda mainkan dan sudut camera gamenya bersifat side-scrooling dimana anda bermain dengan layar sudut pandang dari samping karakter sama persis seperti game Elsword versi Pc.



Game Elsword Evolution ini bila anda mainkan game ini bersifat battle dungon. Dimana anda disuruh untuk mengikuti Quest - Quest yang ada dan masuk battle dungon untuk menyelesaikan Quest Quest yang ada didalam game ini. Sebelumnya di awal permainan game Elsword Evolution ini anda disuruh log in dengan menggunakan akun facebook ataupun akun yang harus register dahulu di website resmi Elsword Evolution. Selanjutnya pas anda log in anda harus memilih job job yang ada didalam game ini seperti : warrior, archer, sorcorres. Akan tetapi, yang biasanya anda memilih job dan mengcostumize karakter anda yang anda pilih di game online lainnya. Sangat disayangkan untuk game Elsword Evolution ini anda tidak dapat mengcostumize karakter anda sesuai yang anda inginkan. Benar benar sangat disayangkan sekali.


Game ini memakai tolak ukur kekuatan yang bisa dibilang "Power" anda dapat menaikan power karakter anda setinggi mungkin karena memang itu tujuannya. Power yang tinggi akan membuat karakter game anda semakin kuat dan tidak terkalahkan. Dan anda dapat menguji Power karakter anda dengan bermain mode PVP. Selain anda meningkatkan Phase Power karakter anda. Anda dapat membuild atau menambahkan skill di karakter anda supaya karakter anda semakin kuat dalam bermain di game ini. Game Elsword Evolution ini walaupun dimainkan Mobile tidak akan mengurangi keseruan bermain anda. Overall game ini sangatlah bagus untuk anda mainkan dan recommended speksifikasi hape yang harus anda penuhi adalah minimal ram hape anda adalah 2Gb. Supaya anda lancar dalam bermain game ini




Demikianlah Artikel [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ]

Sekianlah artikel [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/review-elsword-evolution-android-game.html

1 Response to "[Review] Elsword Evolution android, Game Android Adaptasi dari Game PC, [ wTu ] "