Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ]

Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MMORPG, Artikel PC, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ]
link : Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ]

Baca juga


Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ]

Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016-,


xthegamers.tk, Bertemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan memberikan informasi nih tentang Closers Online Indonesia, pasti kalian sudah tau dong permainan yang sangatlah bagus untuk game action 2016 ini. yaps, yaitu adalah game Closers Online Indonesia. Game yang dibuat asal korea ini mampu menarik banyak gamers untuk memainkan game ini yang dimana grafik gamenya sendiri sudah sangatlah bagus. mengusungkan grafik 3D yang membuat karakternya sangat enak untuk dilihat. Okey, langsung saja hari ini Closers Online Indonesia sedang melakukan maintenance.


Maintenance update patch list 14 Juli 2016 di game Closers online Indonesia. Update apa saja yang akan ada di closers online indonesia yuk simak informasi ini.

Patch Update List 14 Juli 2016

System Update Terbaru diantaranya :

1. Karakter Misteltein, Max Level 70 dan Area Open : Lamb's Keeper Bridge.

2. Berakhirnya Event :
  • 5 Hari level Up Box
  • Lebaran daily gift
  • Let's Make Ketupat : Item Seperti, Coconut Leaf dan rice tidak akan di drop lagi pada Maintenance hari ini, dan untuk menu crafting di Allan ver.III akan di hapus pada tanggal 21 Juli 2016
  • Simon's Trading Card : Item seperti, item rare card dan super rare card tidak akan di drop lagi pada maintenance hari ini, dan menu crafting di Allan ver.III akan di hapus pada tanggal 21 juli 2016
  • Lebaran Gift Away'
  • Lebaran Weekend Bonus
3. Event yang akan di perpanjang :
  • Levia Pre-Creation event
  • Event Levia Pre-Creation akan di perpanjang hingga 21 Juli 2016
4. Mini Material Converter :
  • Untuk penjual Costume Gacha "HauseKeeper" akan diperpanjang hingga 21 Juli 2016
5.  Kompensasi :
  • Misteltein Official Agent Box : Kompensasi yang di berikan adalah berupa Box Misteltein Official Agent yang akan langsung di berikan via email box di game Closers Online Indonesia. Dan Event Crafting akan di perpanjang hingga 28 Juli 2016
  • Levia Dragon Contract Box : Kompensasi yang di berikan adalah berupa Box Levia Dragon Contract yang akan di berikan via email box di game Closers Online Indonesia.
6. Fixed One Day Talisman.
7. Memory Optimation.

Extended Sale Costume HauseKeeper :

Pada update patch list 14 Juli 2016 di perpanjangnya penjualan costume HauseKeeper. Dan ditambahkannya costume HauseKeeper Tambahan yang berada di NPC Lee-Bitna yang selalu berada di Mini Material Converter menambahkan costume " HauseKeeper[D]" dengan penambahan HauseKeeper [D] ini akan menambahkan Keimutan dan kegemasan dari setiap karakter yang ada di dalam game Closers Online Indonesia. Dan Npc Lee-Bitna juga menambahkan program costume 3 Star HauseKeeper [D]. Jadi apabila anda menaikan costume HauseKeeper [D] dan memiliki 1 set lengkap costume HauseKeeper [D]. Maka kalian akan mendapatkan satu Special Emoticon yang dapat kalian pakai di karakter anda.

Cara untuk menggunakan special emoticon di dalam game Closers Indonesia :
  1. Gunakanlah 1 Set Costume HauseKeeper [D] yang terdiri dari 6 parts yaitu: Weapon, Hair, Top, Bottom, Gloves, Shoes.
  2. Buka Windows Skill atau tekan hotkey K kemudian pilih tab emoticon.
  3. Maka disitu anda akan menemukan emoticon Khusus Maid
  4. Lalu Drag & Dropkan ke dalam Quick Slot.
  5. Atau dengan cara pintasnya adalah dengan mengetikan /maid di bagian chat, maka karakter anda akan langsung bergerak sesuai dengan emoticon special yg anda ketikan.

Penjualan gacha Costume HauseKeeper[D] adalah Limited Sales. Dan Penjualannya akan berakhir pada tanggal 21 Juli 2016 (sebelum Maintenance). Jadi Pastikanlah anda memiliki costume HauseKeeper ini yaa, karena costume ini merupakan costume yang unik dan imut dan tampan apabila anda memakainya di karakter yang anda pakai.
Bagi kalian yang belum memainkan game closers online indonesia yang keren ini anda bisa langsung download game ini disini. Informasi ini saya sampaikan berdasarkan sumber Megaxus Indonesia


Demikianlah Artikel Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ]

Sekianlah artikel Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/closers-online-indonesia-patch-update.html

0 Response to "Closers Online Indonesia, Patch Update List 14 Juli 2016, [ wTu ] "

Posting Komentar