Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ]

Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ]
link : Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ]

Baca juga


Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ]

Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action-,


xthegamers.tk, kali ini saya akan mengulas mengenai game Blazblue RR 2016 ini. Game Blazblue RR 2016 merupakan game serial terbaru yang bisa anda main kan di smartphone android anda. yang mesti anda mainkan. Karena game ini merupakan game action yang sangatlah seru untuk anda mainkan. Game Blazblue RR ini di angkat dari sebuah serial anime yang berjudul " Blazblue Alter Memory". Game Blazblue sebenernya memiliki banyak versi untuk bisa kalian mainkan seperti game Blazblue : Chrono Phantasma Extends yang dapat anda mainkan di console game PS 3, PS 4, PS Vita dan Xbox 360. Game Blazblue ini akhirnya di kembangkan lagi oleh 91Act yang membuat versi android dan merubah nama gamenya menjadi Blazblue RR 2016.


Game Blazblue RR 2016 ini memiliki genre Fighting 2D. Dimana anda akan memainkannya battle 1 vs 1 dengan lawannya adalah komputer. Didalam game Blazblue RR 2016  ini anda dapat memilih karakter yang di inginkan dan karakter utama di dalam game Blazblue RR 2016 ini bernama Ragna The BloodEdge. Game Blazblue ini setelah anda memilih karakternya anda harus meningkatkan power stamina di karakter yang anda pilih. Selanjutnya anda harus mengikuti quest - quest atau misi - misi yang harus dijalanin dan quest tersebut akan mengalir sesuai jalan cerita di game Blazblue RR 2016.  Tingkatkan Stamina power karakter anda karena seiring dengan berjalannya quest yang telah di lewati semakin berat dan susah untuk di lawan di dalam game Blazblue RR 2016 ini.



Game Blazblue RR 2016 ini karakter yang ada didalam gamenya dibuat semirip mungkin supaya pemain tidaklah kecewa dengan karakter karakter yang ada di seperti anime Blazblue. Bukan hanya itu saja gameplay yang disuguhkan pun sangatlah seru walaupun dari segi grafis hanya 2D. Tetapi, penambahan effect - effect yang menarik didalam game ini pantas untuk anda pertimbangkan. Banyaknya effect yang dikeluarkan disaat kita mengeluarkan jurus di setiap karakter inilah yang sangat menarik untuk anda mainkan. Skillnya yang berbeda beda di setiap karakter dan lawan yang dihadapi memiliki tingkatan yang berbeda. Itulah yang menjadi tantangan bagi pemain yang memainkan game Blazblue RR2016 ini.



Game Blazblue RR 2016 bukan hanya anda harus bertarung terus. akan tetapi di setiap anda mau battle atau sesudah battle pasti anda akan disajikan beberapa dialog percakapan dari story game blazblue 2016. Dialog percakapan ini bermaksud supaya anda paham dengan alur cerita dari suatu game tersebut. Dan supaya anda tidaklah bosan yang hanya bertarung dan bertarung seperti biasa. Bukan hanya itu saja game Blazblue RR 2016 ini juga wajib mengumpulkan item item yang berguna untuk memperkuat power stamina anda supaya serangan anda menjadi lebih sakit disaat melawan musuh yang berlevel tinggi.  Dan Mata uang yang di gunakan didalam game ini adalah Gold coin dan Daimond. Fungsinya sama saja untuk membeli sesuatu di shop game Blazblue RR 2016. Eitss,, Jangan khawatir walaupun anda pemain Free User. Anda tetap bisa kok memperkuat karakter anda di dalam gamenya. Hanya saja anda harus lebih giat dungeon battle untuk mencari Item  untuk memperkuat karakter anda.

Game Blazblue RR 2016 ini dianjurkan untuk memakai smartphone yang minimal ramnya adalah 1GB dan di recomendasikan 2GB keatas. supaya anda bermain dengan lancar dan tidak adanya hal hal yang tidak di inginkan apabila anda ingin memainkan game ini anda bisa unduh game ini disini












Demikianlah Artikel Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ]

Sekianlah artikel Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/07/blazblue-rr-2016-game-android-yang.html

0 Response to "Blazblue RR 2016, Game Android Yang Bertemakan Anime Action, [ wTu ] "

Posting Komentar