TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu]

TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu]
link : TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu]

Baca juga


TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu]

  BlogNiGamer- Siapa sih anak cowok yang gak suka main game bola? tentunya sebagian besar cowok sangat suka bermain game sepak bola. Jangan ngaku cowok deh kalau gak suka dunia bola. jaman dulu kalau mau main gamne bola mesti ke rental ps ataupun menggunakan ps atau pc sobat untuk memainkannya hal ini tentu saja akan membuang banyak waktu anda ,seiring berjalannya waktu kita dapat menikmati sensasi main bola dengan mudah dan praktis. memainkan game sepak bola di android adalah menjadi salah satunya jalan untuk mendapatkan  sensasinyaa.namun apabila anda ingin mencari game sepak bola di android maka banyak sekali yang bakalan keluar di googleplay,untuk mempermudah pencarian anda kali ini saya telah membuat postingan yang berjudul "TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!!"

 Saat ini ada begitu sangat banyak sekali game sepak bola di android. kamu bisa downloadnya secara gratis dan langsung dapat kamu mainkan baik secara online maupun offline. dan kamu juga bebas mendownloadnya di smart phone kamu.  ada banyak sekali tipe atau model game sepak bola di android yang di sediakan oleh googloplay oleh sebab itu anda harus pintar pintar memilihnya. berikut ini saya akan membagikan daftar-daftar kumpulan game sepak bola di android untuk kamu.

FIFA16 Unlimate Team



  Game ini sengaja saya buat di pringkat pertama, selain jumblah download terbanyak game ini memiliki seribu keistimewaan dibandingkan dengan game bola lainnya,game ini memiliki tampilan yang cukup sangat sangat bagus jadi menambah nilai plus dari game sepak bola yang satu ini. cara bermain game ini pun juga sangat mirip dengan game sepak bola di ps, jadi game ini tergolong mudah untuk dimainkan. selain itu game ini juga memiliki fitur-fitur yang dimiliki FIFA versi PC.namun dibalik keistimewaan itu semua game ini memiliki ukuran download yang sangat besar, pakek wifi yaa downloadnya.game ini saya rekomendasikan untuk agan yang gila bola banget "TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! "

Top Eleven



  Game ini mengajarkan kita untuk menjadi seorang manajer sepak bola dari sebuah kesebelasan tim atau club. keasikan dalam game ini adalah terletak dimana kita dapat mengembangkan sebuah tim sepak bola yang awalnya biasa-biasa saja dan akan bisa sukses apabila anda mainkan dengan tekun. untuk itu kita membuat strategi penyerangan,traning, dan disaat pertandingan berlangsung kita juga dapat mennggantikan pemainnya dengan baik dan benar agar tidak terjadi kekeliruan dalam permainan nantinya dan agar gak mengalami kerugian yang mendalam.

Head Soccer



  Game  bola yang satu ini super imut dibandingkan dengan game bola yang lainnya dan game ini sengaja saya masukan di postingan saya "TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! "karena menurut saya game ini sangat saya rekomendasikan untuk anda. game ini memilikki gambar kartun yang sangat bagus meski bermain di game dua dimensi game ini gak kalah serunya dengan game bola lainnya. selain tampilan yang imut dan gameplaynya yang simple game ini juga memberikan efek power kick atau jurus untuk setiap karakter heronya, beda hero beda jurus tentunya.ada banyak sekali fitur yang disediakan di game ini jadi jagan tunggu apa lagi langsung dwonload saja di Googleplay atau App Store "Gratisloh"

Real Football 2016



  Game sepak bola ini juga gak mau kalah bagusnya dengan game sepak bola lainnya, game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus sekali. selain itu kita juga juga dapat berada di mengikuti turname atau kompetisi lalu bertanding dengan tim lawan untuk membuktikan siapa yang juara. gameplaynya juga serupa dengan game FIFA2016 sangat menarik dan seru sekali untuk dimainkan. namun dibalik itu game ini membutuhkan spesifikasi yang tergolong besar juga jadi jagan lupa sebelum download anda melihat terlebih dulu spesifikasi smart phone anda ya gan.

Dream Leauge Soccer



  Anda ingin memainkan sepak bola seperti FIFA2016 atau Real Football 2013 namun smart phone anda tidak mendukung? tenang saja gan saya sudah siapkan game yang satu ini. Dream Leauge Soccer adalah game sepak bola di android yang mirip dengan game sepak bola lainnya. namun hanya saja ukurannya yang kecil dan memiliki kualitas gambar yang kecil membuat game ini banyak di incar oleh gamer android yang smartphonenya memiliki spesifikasi rendah. namun game ini sangat seru loh untuk dimainkan. jadi jagan ragu untuk mencobanya ya gan.


Demikianlah Artikel TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu]

Sekianlah artikel TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/06/top-5-best-game-sepak-bola-android-wtu.html

0 Response to "TOP 5 The Best Game Sepak Bola Android!! , [wTu] "

Posting Komentar