Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ]

Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ]
link : Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ]

Baca juga


Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ]

Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama-,

Sahabat gamers, kali ini saya akan membahas game Bird Climb, game serupa Flappy Bird tapi tidak sama. Game Bird Climb merupakan game yang di keluarkan oleh Boombit Game. Game Bird Climb ini dibuat sangatlah sederhana dan tergolong dalam genre game casual. Game Bird Climb ini dari segi grafik-nya memiliki grafik yang sangatlah sederhana. Akan tetapi, walaupun game Bird Climb ini terlihat sangatlah sederhana dari segi grafik. Game ini sangatlah wajib untuk anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda.


Game Bird Climb, ini dari segi gameplay sangatlah mudah untuk anda mainkan. karena anda hanya perlu Men-Tap layar anda maka Bird atau burung yang selaku sebagai karakter utama dalam gamenya akan bergerak keatas seperti sedang mendaki keatas. Akan tetapi, anda jangan senang dulu karena game ini hanya perlu Men-Tap layar Smartphone anda. Karena, Game Bird Climb ini memiliki tingkat kesulitan yang beragam sesuai dengan lantai yang sudah anda naikin. Misi dari Game Bird Climb ini adalah anda harus membawa Bird atau burung dalam game Bird Climb ini ke lantai yang paling tinggi. Karena di dalam Game Bird Climb ini tidak ada batasan Lantai yang harus dicapai. Jadi Anda hanya cukup bermain hingga anda mencapai lantai yang paling tinggi.

Game Bird Climb, ini dimainkan dengan layar potrait di smartphone anda. Bird Climb ini sangatlah menarik untuk anda mainkan. dari segi gameplay Bird Climb ini anda hanya cukup menghindari rintangan rintangan yang berada di kanan dan di kiri. Burung ini akan bergerak memantul dari sisi tembok kanan ke kiri atau sebaliknya. semakin anda cepat men-Tap layar smartphone anda burung akan memantul dengan cepat. Perlu di inget janganlah anda terlalu nafsu men-Tap layar smartphone anda didalam game Bird Climb ini karena semakin tinggi lantai yang ditempuh maka semakin banyak rintangan yang banyak dan semakin dikit celah anda untuk memantulkan burung di game Bird Climb ini.

Game Bird Climb, ini memiliki Daimond yang berwarna merah disetiap lantainya. yang berguna untuk menyelamatkan nyawa anda apabila anda mati terkena rintangan. ataupun berguna untuk membeli karakter - karakter burung yang berbagai macam bentuknya dan disetiap karakter burung yang ada memiliki suara burung yang berbeda beda Menarik bukan? untuk anda mainkan Game Bird Climb ini. Apabila anda ingin membeli karakter burung dari daimond yang anda telah kumpulkan anda bisa langsung mengunjungi fitur Shop yang berada di HomeScreen Game Bird Climb ini. Selain itu Bird Climb ini dapat bermain dengan MultiPlayer jadi anda bisa bertanding dengan teman teman anda dimanapun anda berada. Jadi, anda bisa mengadu skill game bird climb anda dengan bermain multiplayer ini.

Kesimpulan Game Bird Climb ini adalah Game ini bergenre Casual dimana game ini layak untuk anda mainkan dikarenakan dari segi grafik yang sangat sederhana dan dari segi gameplay yang menantang dimana anda harus cermat dan pandai memantul - mantulkan burung dengan cara Men-Tap untuk menghindari rintangan yang ada disepanjang perjalanan anda menaikin tangga tersebut. dan Game ini sangatlah ringan untuk anda mainkan di Smartphone anda jadi segala jenis Smartphone bisa memainkan game Bird Climb ini. Untuk anda yang ingin bermain Game Bird Climb ini bisa kalian unduh Gratis di Link Bird Climb




Demikianlah Artikel Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ]

Sekianlah artikel Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/06/game-bird-climb-game-serupa-flappy-bird.html

0 Response to "Game Bird Climb, Game Serupa Flappy Bird Tapi Tidak Sama, [ wTu ] "

Posting Komentar