Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ]

Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ]
link : Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ]

Baca juga


Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ]


Game horror nya pecinta seni? Kalau menurut saya sih iya tapi gak tau juga yah? Haha. Yup, kali ini saya akan mereview sebuah game yang namanya Layers of Fear yang dibuat oleh Bloober Team.



Game ini menceritakan tentang seorang pria gila yang berusaha menyelesaikan karya lukisnya. Dan secara tidak sadar dia pun dia mencari tahu rahasia dibalik alasan dia sendiri. Agak aneh kan? Tapi yap, itulah game hehe.

Di game ini kamu akan berjalan kesana kemari tanpa tahu apa yang harus anda lakukan ketika memainkan game itu. Tapi, ketika anda menemukan sebuah kanvas kosong, disanalah anda akan tahu mengenai ceritanya.

Akan ada banyak jumpscare di dalam game ini. Mulai dari lukisan yang berubah sendirinya menjadi menakutkan, gelas pecah, tembok yang tiba2 menghitam, dll. Ditambah grafis high quality, game ini menyajikan atmosfer horor yang sangat baik walaupun tidak ada hantu didalamnya.

Screenshot :







Gameplay nya vrooh :


Ya sekian saja yang saya bahas kali ini. I hope ya enjoy and thanks for read.



Demikianlah Artikel Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ]

Sekianlah artikel Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/05/review-of-fear-game-horror-nya-pecinta.html

0 Response to "Review "Layers of Fear" Game Horror nya Pecinta Seni , [ wTu ] "

Posting Komentar