Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ]

Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PC, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ]
link : Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ]

Baca juga


Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ]



Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia


Game OverWatch, Moba FPS Pertama di dunia, merupakan game ber-thema-kan atau memiliki genre Moba FPS (Multiplayer Online Battle Arena & Free Person Shooter) Game OverWatch ini dibuat dan di publishkasikan oleh Blizzard Entertainment. Game OverWatch ini di rilis untuk region bagian Asia pada tanggal 24 Mei 2016. Dan dirilis sudah memasuki tahapan Close Beta. Dan game ini akan terus update dan memperbaiki bug bug didalam game Overwatch tersebut.


Game  Overwatch ini diluncurkan atau di buat dalam 3 Version Yaitu : PC, PS4 , dan Xbox360.  Akan tetapi, walaupun berbeda Console kalian akan tetap bisa bertemu dengan player yang mulai bermain dari PC, atau PS4, atau Xbox360. Karena game ini yang bersifat Online maka kalian akan terhubung secara bersamaan. Game OverWatch ini memiliki gameplay yang sangatlah unik. Karena game Overwatch ini. Seperti, anda harus menjaga Tower Markash tim anda jangan sampai Tower anda hancur oleh tim lawan. Mungkin kalian menganggap sama seperti game � game bergenre moba lainnya. Akan tetapi, Keunikan pada Game OvewWatch ini terdapat pada setiap karakter yang ada didalam game OverWatch.



Game OverWatch, Moba FPS Pertama di dunia memiliki Keunikan dari segi Karakter game yang dimainkan dimana ada karakter Offence, Defense , Tank dan Support. Setiap Karakter pasti anda pikir sama seperti game game bergenre moba pada umumnya. Akan tetapi, anda salah besar karena digame ini semua karakter menggunakan sebuah Persenjataan yang unik di setiap job yang tersedia di game OverWatch. Dan setiap karakter jobnya memiliki skill yang berbeda beda jadi anda dapat mengkombinasikan tim anda sesuai dengan yang dibutuhkan dalam menjaga base area tim anda supaya tidak hancur. Dan gameplay OverWatch terbilang gerak dari karakternya mengikuti game FPS pada umumnya yang dapat bergerak loncar, lari,dan sebagainya. Disinilah kenapa OverWatch ini sebut game bergenre MOBA FPS selain anda menjaga tower base tim anda,anda harus memakai karakter yang disediakan layaknya game FPS yang dapat bergerak bebas dan memakai strategi dalam bermain. Jadi anda bermain game ini sama dengan anda bermain game mengasah otak anda karena game ini dibuat untuk memakai strategy tim dan kekompakan tim dalam menjaga Tower Base tim masing masing agar tidak hancur.

Untuk anda yang ingin bermain game overwatch ini dapat membeli video game Original disini

Video Gameplay Review Overwatch


Galeri Foto Game Overwatch :






















  


Demikianlah Artikel Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/05/game-online-overwatch-moba-fps-pertama.html

0 Response to "Game Online OverWatch, Moba FPS Pertama di Dunia, [ wTu ] "

Posting Komentar