Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ]

Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel App Store, Artikel Casual, Artikel Casual Game, Artikel Dance Mobile, Artikel Event, Artikel Free to Play, Artikel Game Casual, Artikel Game Dance Mobile, Artikel Game Mobile Indonesia, Artikel Game Online, Artikel iOS, Artikel K-POP, Artikel Line Game, Artikel Line Touch Me, Artikel Mobile Game, Artikel Perfect Game, Artikel Rhythm, Artikel TOuch Me, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ]
link : Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ]

Baca juga


Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ]


Hello T-Stars!

Pada update 101 Fashion kali ini, #LINETOUCHME kembali membawakan event 300 Milestones Part 2! Masih ingat yang pertama kan? Milestones Event adalah Event dimana kalian harus mencapai target yang kita tentukan dalam periode tertentu lalu kita akan bagi hadiah ke sejumlah T-Stars yang beruntung! Hadiahnya apa? EGG! Dalam jumlah yang besar lho!

Caranya gimana? Mudah sekali, kalian hanya perlu LIKE dan SHARE POST ini sebanyak mungkin! Semakin banyak postingan kalian lakukan, semakin besar juga kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah! Pemenangnya? Semua player! Hayo, kurang apa coba?


(Klik untuk SHARE)
Detail cara mengikuti:
  1. Pastikan kamu sudah Like Fanpage kita #LINETOUCHME ; Follow Instagram @touchmeid dan Add LINE OA kita di @touch.me
  2. LIKE dan SHARE Wallpost [EVENT] 300 Milestones sebanyak-banyaknya (Pastikan di set public ya). Jangan lupa untuk TAG/MENTION min. 5 teman kalian dan hashtag selalu #LINETOUCHME !
  3. Periode event ini dimulai pada 20 April 2016 Pk 11.00 WIBdan akan berakhir pada tanggal 01 May 2016, pukul 23.00 WIB

Achievement:

Target
300 LIKES + 300 Shares
500 LIKES + 500 Shares
800 LIKES + 800 Shares

Rewards
x50 Sun Gold Egg/orang
x50 Sun Gold Egg/orang
x100 Sun Gold Egg/orang

Hadiah akan dikirimkan setelah event berakhir dan selesainya pengumpulan data.
Ayo! Mainkan TOUCH ME sekarang juga.



Stay in Touch!


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/news/event-300miles-2/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame


Demikianlah Artikel Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ]

Sekianlah artikel Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/touch-me-event-event-300-miles-part-2.html

0 Response to "Touch Me Event - Event 300 Miles #Part 2, [ wTu ] "

Posting Komentar