Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ]

Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Uncategory, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ]
link : Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ]

Baca juga


Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ]

Review Tales Hero Indonesia-,



Review Tales Hero Indonesia anda suka bermain game dengan tema Olahraga?. Apabila anda suka bermain game bertemakan olahraga game yang satu ini wajib anda mainkan. Yaitu, Game keluaran PT.Kreon Gemscool Indonesia ini bernama Tales Hero Indonesia. Tales hero ini merupakan game yang berasal dari korea dan di hadirkan di indonesia oleh Publisher PT.Kreon Gemscool Indonesia ini. Tales hero murapakan game bergenre MMOG Racing. Dimana game ini memiliki alur game yang bertemakan olahraga. Tema olahraga yang dibawakan dalam game Tales Hero Indonesia ini adalah Olahraga Lari.


Review Tales Hero Indonesia memiliki gameplay berlari sepanjang anda bermain. Tales Hero Indonesia ini menawarkan berbagai petualangan di seluruh dunia dan di setiap petualangannya anda harus berlari untuk menghindari rintangan rintangan yang menghadang dalam perjalanan anda. Tales Hero ini memiliki grafis yang terbilang sederhan namun memiliki design karakter yang lucu dan imut sehingga kamu tidak bosen dengan tampilan interface yang diberikan dalam game Tales Hero Indonesia ini.



Review Tales Hero Indonesia memiliki Controlling yang sangat mudah anda untuk memainkannya. Untuk anda menggerakan karakter yang anda mainkan anda hanya memerlukan controller Keyboard dengan menekan Tombol S : Untuk melompat, Tombol D : Untuk berlari lebih kencang, Tombol A : untuk menggunakan Power Up.Permainan Tales Hero Indonesia ini memiliki 3 mode game yang disediakan diantaranya, Balapan biasa, Survival, dan Team. Di semua mode itu dapat dimainkan dari 8 player hingga maksimal dimainkannya hingga 30player sekaligus. Kebayangkan jika anda bermain game Tales Hero Indonesia ini bersama teman teman anda. Anda bisa mengadu skill anda dalam berlari di game Tales Hero Indonesia dengan teman anda.



Review Tales Hero Indonesia Game ini terdapat tempat Shopping. Barang yang di jual di shop ini adalah barang barang Costume. Dimana Costume ini berguna sebagai fashion karakter game anda. Jadi selain anda bermain game dengan teman anda adu skill berlari. Anda juga dapat pamer penampilan karakter anda yang sudah anda buat. Namun, Item Costume yang di sediakan bersifat Sementara dan tidak ada yang permanent.




Kesimpulan Review Tales Hero Indonesia ini adalah Tales Hero Indonesia merupakan game bergenre olahraga yang penuh rintangan di setiap map yang disediakan. Grafis yang di sediakan sangatlah bagus dimana grafis ini berbentuk fantasy. Dan karakter yang ada di dalam game Tales Hero Indonesia ini sangatlah lucu dan menggemaskan. Game ini pun sangatlah bagus untuk anda yang suka bermain bersama teman anda. Karena game ini dapat menampung dari 8player hingga 30player sekaligus kebayangkan keseruannya kaya apa apabila anda bermain dengan teman anda.












Demikianlah Artikel Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-tales-hero-indonesia-wtu.html

0 Response to "Review Tales Hero Indonesia, [ wTu ] "

Posting Komentar