Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ]

Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ]
link : Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ]

Baca juga


Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ]

Review Smartphone Oppo F1 2016-,



Review Smartphone Oppo F1 2016 merupakan Smartphone asal Tiongkok ini mengeluarkan tipe hape terbaru yang mengunggulkan dari segi kamera. Dimana kamera depan dan dibelakang memiliki design yang unik dan ditanamkan sensor lensa yang berkualiatas sangat tinggi sehingga kamera oppo F1 ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa photografi atau suka berselfie ria dimanapun anda berada. Tidak hanya dari segi kamera saja Smartphone Oppo F1 2016 diunggulkan dimana Oppo F1 ini memiliki speksifikasi yang gahar.


Review Smartphone Oppo F1 2016 ini memiliki design yang unik dimana body dari Smartphone Oppo F1 tersebut terbuat dari bahan metal sehingga body metal ini membuat smartphone anda tampil lebih modis dan elegan. Dengan memiliki dimensi 142,5 x 71 x 7.3 mm dan memiliki berat 134gr dimana untuk sekelas Smartphone Oppo F1 ini tidak lah terlalu berat untuk di genggam di tangan anda. Dan tipe layar yang digunakan sudah memakai teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan sudah mencakup 16M warna ukuran layar Smartphone Oppo F1 ini memiliki ukuran layar 5.0 inch dimana layar smartphone ini tidak lah besar sehingga anda bisa leluasa meletakan smartphone anda dimanapun anda berada.



Review Smartphone Oppo F1 2016 ini sudah dibekali dengan proteksi kualitas layar berbasis Corning Gorilla Glass 4. Dari segi jaringan Oppo F1 2016 ini sudah support 4G LTE. Memori yang ada di dalam Smartphone Oppo F1 ini dibekali dengan Memori Internal 16GB dan memori Eksternal micro Sdnya dapat mencapai hingga 128GB untuk ukuran smartphone class Oppo F1 ini sudah bagus. Oppo F1 ini memiliki Ram 3GB yang dapat melakukan multitasking yang baik dengan Ram 3GB tersebut. Sistem Operasi yang tertanam di dalam Smartphone Oppo F1 ini adalah memakai Android OS versi 5.1 yaitu sudah Lollipop.



Review Smartphone Oppo F1 2016 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dengan memakai Gpu Andreno 405 yang membuat grafis dalam memainkan game jauh lebih baik. Kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur phase detection autofocus yang membuat hasil gambar berkuliatas banget dengan fitur phase detection autofocus. Selain, fitus phase detection autofocus yang di tanam didalam Smartphone Oppo F1 ini ada fitur lainnya dalam kamera belakang Oppo F1. Yaitu terdapatnya fitur Geo-tagging, touch focus, HDR dan Panorama yang melengkapi kamera belakang Oppo F1. Hasil video yang dapat dihasilkan dari SmartPhone Oppo F1 ini adalah 1080p@30fps. Dan kamera depan sebesar 8MP dengan fitur Aperture f/2.0, Screen Flash yang membuat tampilan kamera depan disaat dipakai dapat dihasilkan gambar yang cerah. Dan Oppo F1 ini memiliki tipe batrei yang tidak dapat dilepas dan tipe batreinya Li-Ion 2500mAh. Smartphone Oppo F1 2016 ini dapat kalian dapatkan di toko toko seluler dengan harga Rp.3.499.000 harga ini dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan kepada anda.




Kesimpulan Review Smartphone Oppo F1 2016 salah satu Smartphone yang canggih dimana dari bentuk bodynya sudah dibalut dengan bahan metal sehingga body metal ini membuat tampilan Oppo F1 tersebut tampil dengan elegan dan dinamis. Serta Oppo F1 ini memiliki kamera belakang dan depan yang sangat bagus cocok buat kalian yang suka selfie atau sekedar foto foto untuk mengabadikan momment sendiri atau bersama teman � teman anda.










Demikianlah Artikel Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-smartphone-oppo-f1-2016-wtu.html

0 Response to "Review Smartphone Oppo F1 2016, [ wTu ] "

Posting Komentar