Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ]

Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Uncategory, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ]
link : Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ]

Baca juga


Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ]

Review Phantasy Star Online 2 PC-,



Review Phantasy Star Online 2 PC merupakan pembaharuan dari seri Phantasy Star pada tahun 1987, dan juga merupakan pembaharuan dari seri console game Playstation 2 yang bernama Phantasy Star Collection. Game Phantasy Star Online 2 Pc ini dirilis pada tahun 2012 di Jepang. Dan rencananya Game Phantasy Star Online 2 ini di buat juga dalam versi Bahasa Inggris. Sehingga semua orang dapat memainkan game ini dengan menggunakan bahasa inggris yang sudah bersifat Universal.


Review Phantasy Star Online 2 PC memiliki latar belakang yang unik dimana memakai latar belakang perjalanan ke ruang angkasa dan harus berjuang untuk melawan mahkluk asing atau bisa dibilang Alien.  Tidak hanya itu saja, Phantasy Star Online 2 PC ini memiliki jalan cerita yang seru dan dapat membuat anda penasaran dengan alur cerita dari game Phantasy Star Online 2 PC ini.



Review Phantasy Star Online 2 PC Genre game Phantasy Star Online 2 PC ini memili genre MMOARPG( Massively Multiplayer Online Action role � playing game). Diawal permainan anda harus membuat karakter dengan memilih Class yang disediakan antara lain : Human, Newman, Dan cast 3 class ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda dimana untuk Ras Human memiliki serangan dan pertahanan yang seimbang. Selanjutnya untuk Ras Newman. Ras Newman ini memiliki kelebihan dalam hal serangan namun kelemahan dari Ras Newman ini adalah pada defencenya yang lemah. Dan Ras Cast ini merupakan ras yang memiliki Defence yang sangat tinggi maka tidak heran bagi anda yang ingin menjadi sebutan tanker anda wajib memilih ras cast tersebut. Akan tetapi, ras Cast ini memiliki kelamahan terhadap serangannya yang lemah. Selanjutnya setelah anda memilih ras pada game Phantasy Star Online 2 ini adalah anda memilih job class yang ingin anda pakai. Job class yang tersedia adalah Hunter, Fighter, Ranger, Gunner, Force, Techer, Braver, Bouncher, dan Challenger. Setelah memilih job class yang dipakai. Selanjutnya anda masukan nickname untuk digunakan didalam game. Lalu gender anda bisa memilih gender.



Review Phantasy Star Online 2 PC controlling untuk game Phantasy Star Online ini anda dapat memakai Keyboard dan Mouse untuk bermain dan anda  bisa memakai joystick juga untuk mengontrol gerak karakter yang anda mainkan. Gameplay dari Review Phantasy Star Online 2 PC ini anda dapat melakukan pertualangan luar angkasa ini memakai base dungeon yang disediakan didalam game Phantasy Star Online 2 ini. Dan Setiap Dungeon memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda semakin jauh dungeonnya semakin susah lawan yang di hadapi. Graphics yang di sediakan dalam game Phantasy Star Online 2 ini adalah 3D sehingga menampilkan penampilan yang sangat baik dan benar benar nyata gambarnya untuk anda mainkan.




Kesimpulan Review Phantasy Star Online 2 PC ini adalah Phantasy Star Online 2 ini merupakan game MMOARPG yang sangat bagus untuk anda mainkan dan fitur yang di sediakan dalam game Phantasy Star Online 2 ini sangatlah menarik. Dari segi anda bisa bermain berpetualang di berbagai dungeon yang ada. Anda juga bisa pamerin karakter anda yang sudah anda buat sesuai dengan kreatifitas dan ide yang anda buat. Dan untuk space memori yang di gunakan tergolong game ini sangatlah besar. Ukurannya yaitu : 14GB. Untuk ukuran ini sangatlah pas untuk anda mainkan. Walau space memori yang besar. Dijamin anda tidak akan menyesal sudah menginstall dan bermain Phantasy Star Online 2 ini.












Demikianlah Artikel Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-phantasy-star-online-2-pc-wtu.html

0 Response to "Review Phantasy Star Online 2 PC, [ wTu ] "

Posting Komentar