Review Game Seven Knight Android, [ wTu ]

Review Game Seven Knight Android, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Seven Knight Android, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Seven Knight Android, [ wTu ]
link : Review Game Seven Knight Android, [ wTu ]

Baca juga


Review Game Seven Knight Android, [ wTu ]

Review Game Seven Knight Android-,



Review Game Seven Knight Android merupakan game keluaran Publisher Netmarble Seven Knight game ini merupakan game RPG pertama keluaran Netmarble. Game Seven Knight ini memiliki story tersendiri dalam permainannya dimana Seven Knights ini menceritakan tentang Tujuh Ksatria yang mengusai daerah teritori di kota Asgar.Dari setiap Ksatria memiliki jalan cerita yang penuh dengan persaingan antara rivalnya, adanya pengkhianatan, dan adanya penuh ambisi baik dan buruk dalam perjalanan ke Kota Asgar. Game Seven Knights ini tidak jauh beda dengan game game RPG lainnya seperti game Brave Frontier.



Review Game Seven Knight Android Gameplay di awal permainan Seven Knights android ini kita di kisahkan sebagai evan dimana evan merupakan titisan Dewi yang ditugaskan untuk menjaga perdamaian di Kota Asgar dan mempersatukan antara 7 ksatria yang mengusai daerah teritori di kota Asgar. Namun, Karakter utama Evan dalam perjalanan mempersatukan dan menjaga perdamaian tidaklah sendirian. Dalam perjalanan ke Kota Asgar Evan akan bertemu dengan Seorang Gadis bernama Karin yang berperan sebagai Support team dan selanjutnya dalam perjalanan ke Kota Asgar Evan akan bertemu dengan hero hero lain dengan berbagai macam tipe. Dan di Seven Kningts ini kita dapat mendapatkan salah satu hero Tujuh Ksatria yangan sangat susah untuk di dapatkan dalam game Seven Knights.




Review Game Seven Knight Android tidak hanya mengumpulkan karakter hero seven Knights dalam game ini juga terdapat berbagai macam hero-hero yang bagus dan semua hero yang didapat pun dapat kita tingkatkan kemampuannya dengan cara kita Power Up dari hero hero yang ada dalam inventori hero kita. Dan dalam permainan kita dapat Mengeset Skill Automatis jadi kita tidak perlu Tap skill di kolom skill. Kita cukup Klik Auto maka Skill akan di keluarkan secara otomatis.Game Seven Knights ini memiliki 3 mode yang  dapat dimainkan.Mode Calestial Tower dimana mode ini khusus untuk bermain sendiri atau single player, Battle Arena dimana mode ini untuk bertarung melawan pemain lain,Castle rush dimana mode ini pemain harus join di guild atau dapat membuat guild sendiri dan pemain saling bersaing dalam membesarkan guild dalam permainan dan saling bersaing dengan guild milik player lainnya.







Kesimpulan Review Game Seven Knight Android ini adalah game RPG yang sangat layak dan harus dimainkan karena game ini sangat bagus dari segi Grafis dan gameplaynya sangat bagus sekali dan juga game ini harus memiliki kesabaran yang tinggi karena player dituntut untuk memperkuat tim heronya karena game ini semakin tinggi tingkatan yang sudah dilewatin semakin susah untuk dilawan.


Demikianlah Artikel Review Game Seven Knight Android, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Game Seven Knight Android, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Seven Knight Android, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-game-seven-knight-android-wtu.html

0 Response to "Review Game Seven Knight Android, [ wTu ] "

Posting Komentar