Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ]

Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ]
link : Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ]

Baca juga


Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ]

Review Game Papa Bravo Android-,



Review Game Papa Bravo Android merupakan game terbaru dari publisher Neobazer dimana game Papa Bravo ini game yang terhitung sangat baru dan game Papa Bravo ini bergenre kan F.P.S dimana FPS itu sendiri adalah Free Person Shooter atau game bertemakan tembak menembak di medan perang layak halnya game ini hampir mirip dengan game Point Blank di PC. Papa Bravo ini adalah game point blank versi Mobile atau versi smartphonenya. Akan tetapi, game ini  berbeda dengan game bergenre FPS lainnya karena game ini memiliki grafis yang lumayan bagus namun tidak memberatkan anda untuk memainkan Game Papa Bravo ini.


Game Papa Bravo ini memiliki banyak tipe tipe senjata. Senjatanya itu hampir sama persis di game point blank jadi anda akan dimanjakan dengan senjata sehari hari anda apabila anda gemar bermain game online Point blank dan dari segi backsound atau suara actionnya seperti headshot pun ada didalam game ini pokoknya miriplah sama halnya kaya di game PointBlank. Review Game Papa Bravo Android yang membedakan Papa Bravo dari game game FPS lainnya adalah adanya tipe tipe battle yang bervariasi mungkin untuk sekarang ini hanya ada Story Mode dan Battle mode dimana kita bisa bermain sendirian untuk menyelesaikan Story Mode yang seakan kita sedang dalam medan perang sungguhan. Dan Battle Mode dimana Battle ini adalah mode yang banyak diminati karena kita akan menguji skill bermain Game Papa Bravo ini.




Papa Bravo ini pun tersedia di beberapa negara lain sehingga kita dapat menguji skill bermain kepada teman atau user dari negara lain yang juga memainkan game Papa Bravo ini. Game Papa Bravo untuk saat ini hanya dapat dimainkan pada tanggal 15 april 2016 � tanggal 14 Mei 2016 dan game ini masih tahap OBT dimana OBT ini adalah tahap uji coba dalam Game Papa Bravo ini. Dan untuk Review Game Papa Bravo Android sekarang ini lagi banyak event � event menarik dengan hadiah yang menarik seperti event Like & Share di halaman Fanspage Facebook Papa Bravo dimana hadiahnya adalah 1 Unit Drone tipe DJI Phantom 3 dan dapet Senjata Exclusive Papa Bravo yang dapat di menangkan hanya untuk 1 Orang saja.


Kesimpulan dari Review Game Papa Bravo Android ini adalah game yang sangat bagus untuk dimainkan untuk penggemar game bergenre FPS(Free Person Shooter) dan akan lebih banyak event event menarik lagi setelah OBT event tersebut dan makin banyak juga mode yang akan di tambahkan dalam game Papa Bravo tersebut.







Demikianlah Artikel Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-game-papa-bravo-android-wtu.html

0 Response to "Review Game Papa Bravo Android, [ wTu ] "

Posting Komentar