Review Game Limbo Android, [ wTu ]

Review Game Limbo Android, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Limbo Android, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Uncategory, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Limbo Android, [ wTu ]
link : Review Game Limbo Android, [ wTu ]

Baca juga


Review Game Limbo Android, [ wTu ]

Review Game Limbo Android-,



Review Game Limbo Android Game ini bernama Limbo. Pasti kalian tidak mengetahui game seperti apa limbo ini. Game Limbo merupakan game Android yang cukup populer dan dapat membuat anda kesal didalam gamenya. Untuk mengetahui game ini secara detail. Simak baik baik Review Game Limbo Android yang saya akan review.


Review Game Limbo Android gameplay dari game ini. Anda akan diberikan latar belakang hitam gelap dan sangat misterius tempatnya. Awal permainan Limbo ini diberikan latar belakang yang cerah kemudian akan menjadi gelap gulita. Mungkin untuk anda yang baru bermain game ini sangatlah bingung maksud dari game ini apa dan lain lain. Tenang aja game Limbo memang memiiliki latar yang gelap untuk anda mainkan. Game Limbo maksud dari game ini adalah anda harus menuntun karakter seorang anak kecil yang harus keluar dari dunia kegelapan yang sedang dialami oleh karakter anak kecil tersebut.



Review Game Limbo Android Fitur yang diberikan dalam game Limbo ini hanya ada 2 yaitu : Pause dan Rewind. Untuk menggerakan/Controller dari game Limbo ini adalah anda cukup geser dan tahan layar dan arahkan ke atas bawah kanan dan kiri. Cukup mudah kan untuk meggerakan si karakter anak kecil tersebut. Selama anda bermain Limbo ini anda akan menemui kesulitan yang sangat sulit karena anda akan menemukan jebakan dan rintangan yang sangat susah untuk dilewati dan membuat anda harus berpikir keras dalam memainkan game Limbo ini. Mungkin bagi anda bagi yang tidak suka berpikir dalam bermain game. Anda akan merasa sangat bosan karena susah untuk dilewati. Namun, apabila anda seorang gamers yang suka berpikir dalam bermain game pasti anda akan merasa senang bermain game ini karena gamenya yang menantang untuk anda mainkan.



Review Game Limbo Android game limbo ini memiliki rintangan,tantangan,jebakan yang berbeda beda di setiap levelnya. Dan yang uniknya dalam game ini rintangan,tantangan,jebakan dalam game Limbo ini tidak ada yang sama di setiap levelnya jadi anda harus berpikir keras untuk memecahkan masalah yang di hadapi dalam game Limbo ini. Game Limbo ini memiliki banyak suprice didalamnya. Karena disaat anda lagi berjalan santai. Eh tiba tiba anda bisa kedatangan laba laba raksasa dan juga disaat anda asik berjalan dan melihat jalanan aman aman saja tapi, ada hal yang tak terduga seperti anda bisa saja terkena trap didalamnya. Game Limbo ini dari segi grapichs adalah 2 D tetapi terkesan anda sedang memainkan game dengan grapics 3D.



Review Game Limbo Android dari segi harga terbilang cukup mahal karena game ini tersedia di playstore seharga RP.49.000 walau game ini cukup mahal tapi game ini patut anda coba untuk dimainkan yang gemar dengan suasana yang mencekap dan misterius serta anda yang suka berpikir keras anda wajib membeli dan memainkan game ini. Terdapat 40 chapter didalam game Limbo Android ini setiap chapter memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda.











Demikianlah Artikel Review Game Limbo Android, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Game Limbo Android, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Limbo Android, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-game-limbo-android-wtu.html

0 Response to "Review Game Limbo Android, [ wTu ] "

Posting Komentar