Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ]

Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ]
link : Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ]

Baca juga


Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ]

Review Game Dragon Mania Legends Android-,



Review Game Dragon Mania Legends Android merupakan game yang hampir mirip dengan game Dragon City di Game Facebook. Namun Game Dragon Mania Legends ini dibuat oleh developer Gameloft. Game ini memiliki design yang menarik karena apabila kita memainkan Game Dragon Mania Legends ini seperti kita sedang memelihara naga di sebuah pulau dan naga tersebut dapat bertarung dengan naga lain dengan skill yang berbeda beda di setiap naganya. Game ini dapat di mainkan di Smartphone berbasis Android, Windows Phone dan IOS.


Gameplay dari game Dragon Mania Legends Android ini adalah kita membangun building  atau bangunan untuk habitat naga, bangunan untuk breeding atau mengkawinkan 2 ekor naga dengan element yang berbeda beda untuk mendapatkan 1 buah telur naga dimana telur naga itu bisa di tetaskan di bangunan khusus untuk menetaskan telur naganya dan kita harus menunggu beberapa menit atau jam untuk bisa mendapatkan seekor bayi naga yang baru di tetaskan. Ada banyak tipe tipe element yang terdapat dalam Review Game Dragon Mania Legends Android ini seperti : api,angin, tanah, air, tumbuhan,metal, petir, bulan sabit, dan diamond.



Game Dragon Mania Legends ini di setiap Bangunan Habitat yang di tempati oleh naga sesuai tipenya akan memperoleh gold yang goldnya berguna untuk membangun bangunan lainnya atau membeli pulau baru atau untuk mengupgrade bangunan yang telah dibuat. Ada juga bangunan untuk melatih naga supaya element naga tersebut menjadi lebih kuat lagi dimana nama tempatnya itu adalah Training Dragon. Namun, Training Dragon ini memiliki syarat untuk bisa mengupgrade element naga yang ingin di tingkatkan. Syaratnya berupa gulungan dan sejumlah gold untuk mengupgrade element naga tersebut.




Game Dragon Mania Legends ini juga memiliki fitur untuk PVP arena dimana kita dapat bertarung naga dengan player lain dan sekaligus mengukur apakah naga milik kita sudah kuat atau belum. Dan apabila menang PVP rank kita akan naik dan akan menerima hadiah sesuai dengan rank Pvp yang di dapat. Lalu di Review Game Dragon Mania Legends Android ini terdapat fitur jelajah map dimana di setiap map kita akan berjumpa dengan naga dari NPC dan apabila kita menang kita akan mendapatkan sejumlah hadiah sesuai dengan tingkatan map yang telah di lewatin.





Kesimpulan dari Review Game Dragon Mania Legends Android adalah Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian namun, kita harus extra bersabar apabila sedang proses latihan, breeding dan menetaskan telur karena itu semua membutuhkan waktu yang lumayan lama. Akan tetapi game ini layak untuk dimainkan karena kita akan di manjakan dengan grafis yang bagus dan gameplay yang tidak membosankan.






Demikianlah Artikel Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-game-dragon-mania-legends.html

0 Response to "Review Game Dragon Mania Legends Android, [ wTu ] "

Posting Komentar