Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ]

Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Uncategory, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ]
link : Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ]

Baca juga


Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ]

Review Game Closer Online Megaxus-,



Review Game Closer Online Megaxus tau kah kamu tentang game terbaru dari Publisher Megaxus? Dan taukah anda nama game terbaru dari Megaxus ini? Dan apakah tau gameplay game terbaru dari Megaxus  seperti apa?. Yuk, apabila anda tidak mengetahui itu semua. Simak baik-baik artikel ini ya sobat gamers semuanya.


Review Game Closer Online Megaxus merupakan game terbaru dari publisher Megaxus ini.Nama game terbaru ini bernama Closer Online. Dimana game Closer Online berasal dari Negara Jepang yang membuatnya. Game Closer Online ini terispirasi dari dunia Anime dimana Graphics yang di sediakan dalam game Closer Online ini adalah High Quality. Game ini bergenre �Side Scrolling MMORPG� jadi, game Closer Online ini bermain dengan view Point dari samping. Walaupun game ini hanya bisa dilihat dari samping namun, game Closer Online ini dapat bergerak kesegala arah. Dimana game ini berbeda dari yang bergenre sama yang hanya bisa berjalan kekanan dan kekiri saja.



Review Game Closer Online Megaxus Gameplay yang diberikan dalam game Closer Online ini sangatlah unik. Uniknya adalah anda bisa bermain Closer Online ini dengan combo combo yang ada di setiap Job yang ada di dalam game Closer Online tersebut. Closer Online ini memiliki Main Story yang di berikan setiap karakter Job yang anda pakai. Jadi, kalian tidaklah bosan dalam bermain game Closer Online ini. Closer Online dalam gameplaynya anda dapat membuat sistem Party. Namun, Sistem Party yang di berikan dalam game Closer Online ini dibatasi 4 orang/party.

Review Game Closer Online Megaxus terdapat 2 Quest yang di berikan dalam game Closer Online ini. 2 quest yang ada di dalam game tersebut adalah Main Quest dan Side Quest. Main Quest adalah Quest yang bersifat utama. Jadi, main quest merupakan jalan cerita di setiap karakter yang berbeda beda main questnya. Sedangkan, Side Quest merupakan quest tambahan yang ada didalam game Closer Online. Job karakter yang ada didalam game Closer Online ini ada Striker, Ranger,Fighter,Caster,Lancer.

Review Game Closer Online Megaxus saya akan menjelaskan setiap job yang tersedia dalam game Closer Online.
1. Striker (Haruto Kaguragi) : Job Striker ini diberikan nama Haruto Kaguragi. Haruto ini memiliki job Striker yang dibekali sebuah senjata pedang. Haruto ini memiliki banyak combo dan skill yang di hasilkan dalam job Striker dan job Striker ini memiliki damage yang besar dan cocok untuk job tipe Attacker.



2. Ranger (Yuri Asuma) : Job Ranger ini diberikan nama Yuri Asuma seorang gadis cantik yang sangat ahli dalam 2 senjata yaitu pedang dan pistol. Job ini sangatlah cocok untuk menjadi tim support dalam party. Namun, apabila ingin bermain solo tanpa party Yuri ini dalam di andalkan dengan baik dalam kondisi monster dekat ataupun jauh.



3. Fighter (J) : Job Fighter diberi nama J dimana J ini merupakan job yang tidak memakai senjata satupun. Walau begitu, J mempunyai skill khusus dalam pertarungannya yaitu J pandai dalam bermain jarak dekat karena J ahli dalam ilmu tinju. Job ini merupakan job yang tidak menggunakan MP atau stamina dalam mengeluarkan skillnya.



4. Caster (Mikoto Amamiya) : Job Caster dimiliki oleh Mikoto Amamiya. Mikoto ini merupakan gadis cantik berambut pendek yang mempunyai skill magic yang sangat berbahaya apabila mikoto ini menggabungkan skill skill yang dimiliki untuk menciptakan combo combo yang menghasilkan damage yang sangat besar dan skill Mikoto ini merupakan damage area. Jadi skill ini bisa mengenai lawan lawannya yang berada di area skill yang digunakan.



5. Lancer (Misteltein) : Job Lancer ini dimiliki oleh Misteltein. Misteltein merupakan seorang pria berparas cantik seperti perempuan. dimana dalam permainan Closer Online ini dia menggunakan satu buah senjata dimana senjata yang dipakai adalah tombak panjang. Skill yang digunakan sangatlah berbahaya dimana serangan yang beruntun merupakan skill yang sangat berbahaya dalam job Lancer ini.




Kesimpulan dari game Closer Online ini adalah Game asal Negara Jepang yang wajib anda mainkan karena game ini sangatlah bagus untuk grafik dan karakter karakter yang unik dan seperti anime inilah daya tarik game ini. Dan walau di Megaxus indonesia masih berupa Beta Focus Tester. Dan untuk proses CBT atau Close Beta Testerdi game Closer ini pada Tanggal 26 April 2016 ini. Jadi sebelum kalian bermain bacalah Review Game Closer Online Megaxus.











Demikianlah Artikel Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-game-closer-online-megaxus-wtu.html

0 Response to "Review Game Closer Online Megaxus, [ wTu ] "

Posting Komentar