Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ]

Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review, Artikel Uncategory, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ]
link : Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ]

Baca juga


Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ]

Review Dark Souls 3 PC-,



Review Dark Souls 3 PC merupakan game terbaru yang dibuat oleh Bandai Namco Amerika dan di diliris pada tanggal 19 april 2016 ini merupakan game yang memiliki Genre Role-playing game (RPG).  Yang dihadirkan di berbagai console seperti: Xbox One, Playstation 4, dan PC. Kali ini akan membahas Versi PC. Game ini merupakan seri ke 4 dari game dark soul sebelumnya.


Review Dark Souls 3 PC mengusung tema kerajaan. Dimana  Dark Soul 3 ini memiliki tujuan untuk menjaga kerajaan dari peperangan, kehancuran yang melanda kerajaan yang bernama Lothic. Dark Soul 3 ini diawal permainan anda berperan sebagai undead warrior yang sengaja di bangkitkan dari kematiannya. Untuk menjaga kesimbangan alam dan menyelamatkan kerajaan Lothic dari kehancuran yang di timbulkan dari cahaya dan kegelapan yang ada. Yang menyebabkan kerusuhan ini adalah Lord of Cinder. Lord of Cinder merupakan prajurit kegelapan yang dahulu telah di mustikan namun dia bangkit kembali.



Review Dark Souls 3 PC memili gameplay yang sangat menegangkan dimana player akan menemui banyak prajurit kegelapan yang akan melawan anda dan menghadang anda untuk bertemu dengan Lord of Cinder. Anda harus banyak berpikir dalam game ini dan menguji kesabaran dalam bermain game Dark Souls 3 ini karena anda akan diserang bertubi-tubi dari berbagai arah oleh prajurit kegelapan tersebut. Dan arah serangan prajurit tersebut kita tidak akan tau. Karena gameplay DarkSouls 3 ini di setting sedemikian rupa. Supaya player yang memainkan game ini tidak cepat bosan untuk memainkan game DarkSouls 3 ini. Namun, anda diuji kesabarannya dalam permainan ini karena serangan bertubi-tubi dari prajurit kegelapan itu. Tidak menuntut kemungkinan kita akan cepat mati karena serangan yang bertubi-tubi oleh prajurit kegelapan tersebut.



Review Dark Souls 3 PC memiliki grafik yang sangatlah bagus dimana sudah mengusung grafik 3D inilah yang menambah ketegangan dan keseruan anda bermain game Dark Souls 3 PC ini. Selain segi grafik 3D game Dark Souls 3 ini terdapat senjata senjata yang unik dan dari setiap senjata yang unik itu memiliki skill dan effect yang sangat mematikan dan membantu anda melawan musuh musuh yang ada didalam game Dark Souls 3. Dark Souls 3 ini memiliki alur cerita yang benar benar menegangkan dan terdapat quest quest yang anda harus hadapi. Setiap Questnya anda harus melewati berbagai rintangan yang ada di setiap Questnya. Setiap Quets memiliki tingkat kesulitan yang berbagai macam. Semakin Tinggi quest yang dijalankan semakin kuat lawan yang akan di hadapi. Dan di akhir setiap Quest yang terdapat di game Dark Soul 3 ini. Anda akan dihadapkan pada Boss terkuat di quest yang sedang anda jalanin. Dan jangan menganggap enteng boss yang di hadapi karena, Boss didalam game Dark Souls 3 ini sangatlah susah untuk dihadapi sehingga anda harus mengatur strategi dan menyiapkan senjata yang kuat untuk melawan boss yang terdapat di game Dark Souls 3.




Kesimpulan dari Review Dark Souls 3 PC game yang penuh action yang bergenre Role-play game(RPG) ini sangat layak untuk anda mainkan karena game ini banyak sekali tantangan dan rintangan yang menghadang dan banyak sekali kejadian kejadian yang seru sehingga, anda tidaklah bosan dalam memainkan game Dark Souls 3 ini. Untuk dapat memainkan game Dark Souls 3 ini anda harus mengeluarkan uang untuk membeli game Dark Souls 3 sebesar Rp.587.000 untuk mendapatkan game Dark Souls 3 yang original ini. Untuk anda yang ingin membilnya dapat membelinya : Di sini 













Demikianlah Artikel Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-dark-souls-3-pc-wtu.html

0 Response to "Review Dark Souls 3 PC, [ wTu ] "

Posting Komentar