Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ]

Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ]
link : Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ]

Baca juga


Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ]

Review Bolt! 4G Ultra LTE-,


Review Bolt! 4G Ultra LTE adakah yang tau bolt! Itu apa? Apabila kalian belum mengetahuinya yuk simak baik baik artikel ini.Bolt 4G Ultra LTE ini merupakan product keluaran Internux dan pertama di indonesia bolt! 4G Hadir dengan koneksi sinyal 4G yang kecepatannya sangatlah kencang. Bolt! 4G untuk keluaran pertama Speed Up To 72Mbps dimana speed ini sudah lumayan kencang untuk product keluaran 4G pertama di indonesia ini . Dalam kurung waktu yang lumayan lama Bolt 4G pun berkembang dan di namakanlah Bolt 4G Ultra LTE dimana bolt! Menambahkan koneksinya hingga Up To 200Mbps dan speed ini benar benar kencang di kalangannya.

Review Bolt! 4G Ultra LTE mengalami perkembangan yang pesat dalam kurun waktu yang di bilang cepat hingga bolt dapat mencapai Ultra speed dimana Ultra speed ini sudah memakai jaringan Fiber Optic. Jaringan Fiber Optic sangatlah penting untuk teknologi jaman sekarang ini karena transmisi data yang di hasilkan oleh Fiber Optic sangatlah bagus dibandingkan dengan Jaringan yang tanpa Fiber Optic. Kelebihan lain dari Fiber Optic pada Review Bolt! 4G Ultra LTE adalah dapat mentransfer data hingga Unlimited dan tanpa halangan walau hujan atau cuaca ekstrim lainnya. Bolt ! 4G Ultra LTE advanced merupakan penyempurnaan teknologi LTE sebelumnya dan adanya beberapa fitur tambahan yang di sediakan antara lain:

- Carrier Aggregation(CA) : sehingga koneksi bolt! 4G Ultra LTE ini tembus dengan kecepatan hingga 200Mbps speed ini terhitung sangatlah cepat.

- Interferrence canceletion(ICIC) : dimana fitur ini berfungsi untuk menjaga kestabilan sinyal jaringan Bolt! 4G Ultra LTE ini sehingga walau di cuaca hujan dan di cuaca ekstream di indonesia membuat Bolt! 4G Ultra LTE ini sangatlah Stabil.

- Simple Frekuensi Network : Fitur ini merupakan fitur menggabungan beberapa sinyal di satu frekuensi dimana sinyal Bolt! 4G Ultra LTE ini tidak akan bisa berubah arah frekuensinya yang menyebabkan koneksi internet lambat.




Review Bolt! 4G Ultra LTE ini pun di dukung dengan Ultra Coverage dimana adanya peningkatan BTS yang di letakan di JaBoDeTaBek dan di medan membuat Sinyal yang tercover sangatlah rapat dan tidak akan adanya terputus koneksi internetnya karena jarak 1 BTS dengan BTS lainnya hanya 150 m jarak ini terhitung sangatlah dekat dan bagus untuk memperkuat transmisi sinyal yang dikirim. Selain kelebihan itu semua. Adalagi kelebihan lain dan menguntungkan bagi penggunanya yaitu : Harga Paketannya yang sangatlah murah 100ribu saja sudah dapat 8GB lumayan murah kan di bandingkan Operator penyedia layanan 4G lainnya.


Kesimpulannya Bolt! 4G Ultra Lte ini sangatlah Recommended banget buat kamu yang suka berpergian dengan membawa MIFI Bolt! Dimana anda bisa membawa Wifi kemana mana tanpa hambatan apapun dan tak usah takut paketan hape habis karena Bolt! Ini sangatlah irit pemakaiannya sehingga paketannya dapat bertahan lama. Dan ingat sebelum membeli pastikan dulu rumah kalian tercover sinyal Bolt! 4G Ultra LTE ini.











Demikianlah Artikel Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-bolt-4g-ultra-lte-wtu.html

0 Response to "Review Bolt! 4G Ultra LTE, [ wTu ] "

Posting Komentar