Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ]

Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ]
link : Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ]

Baca juga


Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ]

Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP-,



Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP Asus kini mengeluarkan 4 seri terbaru dari product smartphonenya yaitu product yang di keluarkan. Di antara Smartphone yang di keluarkan bisa kita ketahui Asus mengeluarkan smartphone 4 seri secara bersamaan dengan berbagai kebutuhan yang menyesuaikan dengan kebutuhan Usernya. Dimana salah satunya bernama Asus Zenfone 2 Selfie. Asus Zenfone 2 Selfie ini cocok buat anda yang suka berselfie ria. Anda suka dalam hal Fotografi? Asus Zenfone 2 selfie ini bisa jadi pilihan yang tepat buat anda dalam hal Photografi.

Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP di bekali dengan kamera depan dan belakang sama yaitu 13MP yang membuatnya pantas untuk disebut dengan nama productnya yang bernama Asus Zenfone 2 Selfie. Asus Zenfone 2 Selfie. Dari segi design hampir sama dengan zenfone 2 lainnya namun yang membedakan adalah bentuk design kamera depan. Dimana Asus Zenfone 2 Selfie ini memiliki bentuk kamera yang depan yang sedikit lebih besar di bandingkan dengan zenfone 2 seri lainnya. Asus Zenfone 2 ini dari segi display sudah memiliki teknologi IPS capacitive touchscreen dan terdapat 16M warna didalam Asus Zenfone 2 Selfie ini. Asus Zenfone 2 Selfie ini sudah dibekali layar protection Corning Gorilla Glass 4 dan dengan menggunakan Sistem UI Asus ZenUI.


Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP memakai sistem operasi Android Versi 5.0 dimana Android Versi 5.0 ini adalah Lolipop. Asus Zenfone 2 Selfie ini memakai chipset Qualcomm MSM Snapdragon615 dan menggunakan GPU Andreno 615. Disini yang membedakan dimana pada seri Asus Zenfone 2 Selfie ini tidak memakai chipset berbasis Intel lagi. Asus Zenfone 2 Selfie di bekali dengan internal 16/32 GB tergantung seri berapa Zenfone 2 Selfie tersebut. Dan dibagian MicroSD atau memori externalnya Asus Zenfone Selfie dapat mencapai 128GB.



Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP dari segi kamera memiliki banyak fitur seperti. Kamera utama belakang 13MP, terdapat sensor laser autofocus, terdapat dual LED(dualtone) flash,  1/3� sensor size dimana terdapat sensor untuk membesarkan ukuran.,Geo tagging, touch focus, panorama dan HDR. Video yang dapat di hasilkan Asus Zenfone 2 Selfie ini  hingga 1080p@30Fps. Kamera depan Asus Zenfone 2 Selfie ini berukuran 13MP f/2.2, dapat menghasilkan video berukuran 1080p,Autofocus, dual-LED(Dual tone) flash. Asus Zenfone 2 Selfie ini di tenagai batrei sebesar 3000 mAh.



Kesimpulan dari Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP ini adalah suatu Smartphone yang sangat bagus untuk kalian yang suka Selfie,dan memiliki Hobby Photografi kalian harus memiliki Smartphone keluaran Asus yaitu Asus Zenfone 2 Selfie. Apalagi Asus Zenfone 2 Selfie ini bekali dengan batrei yang lumayan besar yaitu 3000mAh yang dapat bertahan lama.








Demikianlah Artikel Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ]

Sekianlah artikel Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/review-asus-zenfone-2-selfie-kamera.html

0 Response to "Review Asus Zenfone 2 Selfie kamera 13MP, [ wTu ] "

Posting Komentar