CSGO Character TR, [wTu]

CSGO Character TR, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul CSGO Character TR, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CS 1.6CZ, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : CSGO Character TR, [wTu]
link : CSGO Character TR, [wTu]

Baca juga


CSGO Character TR, [wTu]


Hello, again in the post of CSGO character, now I will share to you the terrorist character. The characters have a different animation :D , such as knife, pistol, rifle and run. Ok lets cek it out..


Leet

Terror

Arctic


Guerilla



Credits
VALVE (original models & tools)
NEXON cso (animation)
ABd_rahman (rig models,animation)
Black_ranjau (port models)
4nT1h4cK (compile)

Download



Demikianlah Artikel CSGO Character TR, [wTu]

Sekianlah artikel CSGO Character TR, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CSGO Character TR, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/csgo-character-tr-wtu.html

0 Response to "CSGO Character TR, [wTu] "

Posting Komentar