Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ]

Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ]
link : Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ]

Baca juga


Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ]

Cerpen:�Story of Gamers and Blogger"-,



Cerita ini dimulai disaat masih duduk di bangku pendidikan. Perkenalkan nama saya Dikki saya akan menceritakan tentang pengalaman saya di saat saya mulai menjadi seorang gamers atau banyak orang bilang gamers adalah orang yang suka atau gemar bermain games. Perjalanan saya menjadi seorang gamers dimuali di waktu saya kelas 2 SMP dimana saya pertama kali di ajak seorang teman saya sebut saja namanya Adith. Adith ini adalah teman  sekelas saya di waktu saya di bangku kelas 2 SMP. Dialah yang mengajarkan dan mengajak saya bermain game online. Game yang saat itu sedang booming adalah game yang bernama. Audition Ayodance game Audition ayodance ini di publisher oleh Megaxus Indonesia.


Singkat cerita disaat saya naik kelas di kelas 3 SMP saya di ajak oleh teman yang berbeda namun, 1 kelas dengan saya. Teman saya bernama Agus. Agus ini mengajak saya untuk bermain game online yang tidak kalah seru dengan Audition Ayodance. Nama game yang dimainkan oleh Agus bernama Point Blank. Point Blank ini adalah game bergenre FPS �Free Person Shooter� game ini sangat booming di waktu saya kelas 3 SMP dimana saya bermain game online di warnet bareng hingga saya diajakin masuk sebuah clan bernama �ArmyForce-. Di Clan �ArmyForce- ini saya bermain bareng dengan satu anggota clan. Dan ternyata Member clan �ArmyForce- ini adalah clan 1 sekolahan yang saya tempati dan sama sama kelas 3 SMP dan saya berkenalan dengan ketua clan hingga para anggotanya walau tidak semua member clan �ArmyForce- ini bersekolah di SMP saya. Seiring berjalannya waktu disaat waktu mau kelulusan sekolah. Clan �ArmyForce- pun resmi di bubarkan karena beberapa member ada yang pensi atau pensiun dari game online dan mau fokus ke sekolah SMA/SMK pilihan mereka masing masing. Dan saya pun ikutan pensiun dari game online Point Blank.




Selanjutnya setelah lulus  SMP saya pun masuk di sekolah negeri di Jakarta. Dan pada kelas 1 SMA saya pun tidak mendapatkan teman yang sehobby dengan saya yaitu hobby bermain game. Namun singkat cerita. Saya pun naik kelas ke kelas 2 SMA jurusan IPS. Di kelas 2 SMA inilah saya mulai mendapatkan teman yang 1 hobby dimana sama sama suka bermain game online dan game online yang di mainkan bernama Lost Saga. Game bergenre Casual ini menjadi teman sehari hari saya dalam bermain game. Banyak waktu yang saya habiskan untuk bermain game online lost saga ini. Saya bermain game lost saga sempat mengalami depresi dimana charakter lost saga saya terkena Banned besar besaran tanpa ada penyebab yang jelas oleh Gamesternya. DI suatu saat saya sempat jenuh dengan yang namanya game online ini disaat saya duduk dibangku perkuliahan saya pun jenuh dan tidak bermain game online lagi selama hampir 3Bulan lamanya. Dan Sampai sekarang ini pun saya bermain game online hanya sebatas iseng semata penghilang rasa capek saya. Selanjutnya saya pun berganti alih menjadi seorang penulis Blog ini. Blog yang berisikan Review � Review Game offline ataupun online dan bisa Mereview apa saja yang ingin di request melalu PM admin. Begitulan cerpen pengalaman dari dulu dan sekarang ini banyak lika liku seorang gamers hingga menjadi blogger sekarang ini




Demikianlah Artikel Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ]

Sekianlah artikel Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/04/cerpenstory-of-gamers-and-blogger-wtu.html

0 Response to "Cerpen:�Story of Gamers and Blogger", [ wTu ] "

Posting Komentar