Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ]

Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games Android, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ]
link : Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ]

Baca juga


Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ]

Halo Bro gamer dimanapun kalian berada. Bagaimana kabarnya? rasanya sudah lama sekali saya tidak posting artikel,pada kesempatan yang baik ini saya akan membagi pengalaman saya bermain sebuah game Android yang berjudul Dumb Ways To Die,dan ini merupakan kali pertama GAMEOVER membahas tentang game Andorid. Game ini memang tidak terlalu banyak di ketahui oleh orang karena banyak orang yang malas memainkannya karena termasuk ke dalam game yang sulit untuk di mainkan selain itu game ini juga tidak tersedia di playstore dan kalian pengguna Android harus mendownload nya terlebih dahulu melalui website yang menyediakan game ini secara gratis, meskipun begitu game ini juga terkadang bisa membuat orang penasaran untuk mencobanya.Saya akan memberikan sedikit pengantar untuk game ini,Dumb Ways to Die adalah game yang di buat oleh Metro Trains Melbourne, dan bisa di mainkan pada iOS dan Android, game ini memiliki berbagai macam jenis karakter, dan setiap karakter terancam untuk mati dan kita di tugaskan untuk menyelamtkan mereka dari kematian.

Kedengarannya cukup menyenangkan game ini, tapi tidak akan semudah yang dibayangkan karena semakin banyak skor yang kita kumpulkan maka akan semakin sulit juga tugas kita, selain itu kita hanya di berikan tiga kali kesempatan untuk mengumpulkan skor yang nantinya akan membuka karakter lain di awal permainan game ini.

Game ini memiliki dua versi yaitu Dumb Ways to Die & Dumb Ways to Die 2, dengan mengusung tampilan yang simpel dan enak di pandang kita akan seperti menggerakan sebuah karakter dalam dunia kartun. Berikut ini adalah kesan saya saat pertama kali mencobanya.



1. Ngeselin

Kata ngeselin adalah sebuah kata yang tepat untuk game ini, setelah beberpa waktu lalu kita di hebohkan dengan kemunculan Flappy Bird yang melegenda, kali ini Bro Gamer harus merasakan hal yang tidak kalah ngeselin di banding Flappy Bird. Bagaimana tidak? kita akan di hadapkan oleh situasi yang di buru oleh waktu, tapi kita juga tidak tahu harus bagaimana. Saat pertama kali mencoba game ini kita akan sedikti kebingungan harus bagaimana, namun dengan klue yang ada kita lama-lama juga akan terbiasa dengan level yang ada. Intinya game ini benar-benar melatih kesabaran bagi siapapun yang memainkannya.

2. Bikin Penasaran

Jika Bro gamer telah cukup lama bermain game ini, Bro gamer akan merasa penasaran apabila terus-menerus mengalami kekalahan. akan sulit untuk melewati level tertentu dengan waktu yang singkat, namun justru itu lah yang ingin di bangun oleh Metro Trains Melbourne agar Bro Gamer tetap betah bermain game ini meskipun dalam kondisi yang emosi.

3. Tampilan yang Lembut

Dumb Ways to Die memang benar-benar memberikan kesan yang berbeda di bandingkan dengan game android lainnya, tampilan yang minimalis membuat mata kita nyaman saat bermain game ini, mungkin ini adalah satu-satu nya nilai tambah yang saya berikan kepada game Dumb Ways to Die



Bagi Bro Gamer yang ingin mencoba game ini bisa langsung download file .apk Dumb Ways to Die dibawah ini :


 
Mungkin hanya itu saja artikel singkat yang dapat saya posting hari ini, semoga bermanfaat bagi Bro Gamer yang bosan dengan game yang itu-itu saja, saya merekomendasikan game ini untuk Bro Gamer mainkan. Apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf, kritik & saran saya buka selebar-lebarnya di kolom komentar. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Artikel saya dan teruslah berkarya demi kemajuan gamer di Indonesia.

To Be Pro Bro !




Demikianlah Artikel Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ]

Sekianlah artikel Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/03/pengalaman-bermain-game-dumb-ways-to.html

0 Response to "Pengalaman Bermain Game Dumb Ways to Die, [ wTu ] "

Posting Komentar