Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu]

Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu]
link : Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu]

Baca juga


Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu]


hallo gan berjumpa lagii di BlogNiGamer . baiklah kali ini saya akan memberitau kepada agan semua tipe-tipe gamer online indonesia . tipe-tipe gamer indonesia sangat beragam dan izinkan saya untuk memberitahu kepada agan semua tipe-tipe gamer yang ada di indonesia . yukk langsung saja  


1. Gamer Bocah



 kecil-kecil aja uda jadi gamer!! Gamer Bocah biasanya kerap kita jumpai di warnet ni. bukan. biasanya jenis gamer ini kisaran usia 6-12 tahun. walau meraka  masih bocah tapi skill dalam game meraka uda bisa menandingi gamer diatas usia meraka , jadii jagan remahkan gamer bocah ya ^_^.

2. Gamer Rumahan



Gamer Rumahan biasanya adalah seorang gamer yang lebih aktive di dunia maya daripada di dunia nyata , namanya juga gamer rumahan dia jarang keluar rumah dia jauh lebih banyak mengahabiskan waktu di depan pc kesayanganya. tapi biasanya gamer rumahan ini adalah jenis gamer yang paling banyak digemari oleh kaum haawa. 

3. Gamer Warnetan



jenis  tipe gamer ini adalah jenis gamer yang paling banyak ditemukan dinegara kita ini.. iyap gamer warnetan! Gamer warnetan adalah gamer yang hobinya main game di warnet . gamer ini dibagi menjadi dua bagian yaitu gamer warnetan yg merokok dan gamer warnetan yang tidak merkok. biasanya gamer warnetan ini banyak mengahabiskan uangnya untuk main game diwarnet

4. Gamer Joness



Gamer jones adalah seseorang yang ngaku" gamer padahal dia bukan gamer dia hanya seorang jones yang sedang menutupi kemaluannya dengan cara menjadi seorang gamer . dah jagan dibahas lagii 

5. Gamer Gaptek



Gamer Gaptek adalah orng yang mau jadi gamer . walau gadgetnya uda mendukung pcnya uda mantap tapi dianya yang ketinggalan jaman dengan gadget-gadget terbaru. gamer ini dapat anda jumoai biasanya di pameran-pameran gamer .

6. Gamer Pro



Gamer Pro memasuki kelas paling atas dari seorang gamer. biasanya gamer pro main di turnamen-turnamen dan biasanaya juga ia mendapatkan sponsor dari gadget yang dia pakai. kebanyakan seorang gamer ingin sekali menjadi seorang gamer pro. 

7. Gamer Girl



Ahkir-ahkir ini gamer indonesia sedang di kagetkan dengan hadirnya gamer cewek asli asal indonesia yang mendapatkan sponsor dari ATI dan NVDIA namanya adala Monica atau lebih akrab dipangil NIX1A. selain cantik dia juga pandai main game dan banyak sekali memenangi kejuaraan kontes main game dan yang pasti cara dia main game gak kalah dengan kaum pria . tipe gamer begini yang sering di incar para gamer cowok.

8. Gamer Penipu


Gamer penipu tipe gamer ini biasnaya main game hanya untuk mencari keuntungan dengan cara yang tidak halal. kebanyakan gamer ini memiliki modus sebagai cewek . gamer ini sangat pintar untuk membohongi targetnya. biasanya dia jualan item dan lalu di jual terus setelah korban telah mentranfer uang atau pulsa terus dia menghilang tanpa jejeak...

9. Gamer Bisnisman



tipe Gamer ini sering adalah gamer yang sukses dan ada juga yang tidak sukses :D . karena dia berharap main game hanya sebagai kepentingan bisnisnya. gamer ini berdeda dari tipe-tipe gamernya lainnya 
 dikarenakan dia tidak begitu mementingkan game apa yg dia mainkan melainkan seberapa untung dia mendapatkan penghasilan dari sebuah game.  

10. Gamer Nyari Jodoh



tipe Gamer Nyari Jodoh biasanya dapat kamu jumpai di game Ayo Dance . kenapa kok di game ayo dance? karena game ini sendiri yang menawarkan untuk menemukan cina anda dalam game , selain game ayo dance ada juga game-game yang lain yang bisa anda jadikan untuk nyari jodoh di game .

  Sekaian dari saya semoga postingan saya kali ini bermanfaat .












Demikianlah Artikel Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu]

Sekianlah artikel Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/01/tipe-tipe-gamer-indonesia-wtu.html

0 Response to "Tipe-tipe Gamer Indonesia!!, [wTu] "

Posting Komentar