Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu]

Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu]
link : Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu]

Baca juga


Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu]

Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2


Game Dota2 adalah sebuah game multiplayer online yang di develop oleh  Valve Corporation dan merupakan versi Stand Alone dari Defense of the Ancient mod pada Warcraft 3  : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. Dota 2 resmi diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2010,

Tujuan dalam sebuah permainan game Dota 2 adalah menghancurkan ancient lawan yang dilindungi oleh pemain lainnya. Disini pemain akan memilih 1 dari lebih dari 100  heroes yang ada dan masinr-masing hero memiliki skil atau kekuatan yang berbeda" dan pastinya cara mengunakannya pun berbeda-beda juga dan game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus dan epik , tentu saja tidak semua perangkat komputer bisa memainkan game ini hanya spesifikasi komuter yang cukup lumayan tinngi yang bisa memainkan game dota2 ini .

Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2

Game ini dituntut untuk cepat menentukan tindakan yang akan dilakukan disaat terdesak, jika tidak player tersebut akan mati dan akan memberikan keuntungan kepada hero yang membunuhnya.
didalam game ini perangkat komputer kamu membutuhkan spesifikasi yang cukup mendukung di karenakan game ini memiliki jumblah fps yang sangat tinggi dan mengharuskan koneksi internya yang stabil dan juga membutuhkan mendingin yang extra keras .

spek game dota2 setara game berat lainnya seperti GTAV , ASSASIN CREED , Wacthdog dan game lainnya . tentu saja speksifikasi lampop atau pc kamu harus memenuhi syarat agar tidak terjadi lag saat bermain game .

    System Requirement :

Dota 2 Minimum System Requirements:

    * OS: Windows� 7 / Vista / Vista64 / XP / MAC
    * Processor: Pentium 4 3.0GHz
    * Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
    * Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia          6600 or better
    * Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
    * Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Dota 2 Recommended System Requirements:

    * OS: Windows� 7 / Vista / Vista64 / XP / MAC
    * Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
    * Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
    * Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or          better
    * Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
    * Sound: DirectX 9.0c compatible sound card



cukup sekian postingan saya yang berjudul Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2 semoga dengan adanya postingan saya kali ini bermanfaat untuk agan semua dan jagan lupa apabilla ada kesalahan saya mohon di maafkan saya ahkiri .


Demikianlah Artikel Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu]

Sekianlah artikel Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-minimum-laptop-pc-untuk.html

0 Response to "Spesifikasi Minimum Laptop Pc Untuk Bermain Game Dota2, [wTu] "

Posting Komentar