LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ]

LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Event, Artikel Game Indonesia, Artikel Game Online, Artikel Game Online Indonesia, Artikel Game PC, Artikel Light of Darknes, Artikel LOD, Artikel MMORPG, Artikel News, Artikel Prodigy, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ]
link : LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ]

Baca juga


LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ]


Hello Travelers!!

Setelah beberapa kali mengadakan Semarak Event di Regional Jakarta, kali ini giliran Kota KembangBandung jadi salah satu destinasi tujuan Event Light of Darkness Indonesia selanjutnya!! Datang dan hadiri booth kami pada acara :


Bagi kalian yang belum tau, Tenshi no Matsuri yang secara harafiahnya berarti Festival Malaikat merupakan Festival Japan Exhibition dimana disana juga akan digelar juga segala sesuatu mengenai Japanese Culture seperti CosplayTokusatsu, dan Bazaar barang-barang yang berhubungan dengan Jpop (Anime/Manga).

Prodigy Infinitech melalui Light of Darkness Indonesia selaku salah satu sponsor penyelenggara acara ini juga turut ambil bagian dalam memeriahkan Tenshi no Matsuri bertempat di Convention Hall STT Telkom Bandung .

Jangan lewatkan Bonus Wallet 10% + Rp 100.000 serta Bonus Item In Game!!



Sponsor Merchant Payment :

Beragam Event dan Hadiah disediakan bagi kalian yang mengunjungi Booth Prodigy pada saat Event nanti. Mau tau apa saja keseruan dan kemeriahan disana nanti? Informasi selengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini :


Mainkan The Real PVP Game yang sebenarnya, Tentukan Takdirmu dan Selamatkan Dunia!! Light of Darkness Indonesia � Next Generation of Online Game MMORPG


Sumber Berita: http://lod.prodigy.co.id/event/lod-w...hi-no-matsuri/


Demikianlah Artikel LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ]

Sekianlah artikel LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/01/lod-goes-to-campus-bandung-wtu.html

0 Response to "LOD Goes to Campus Bandung, [ wTu ] "

Posting Komentar