CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu]

CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu] - Hallo sobat blogger Game, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot News, Artikel Techno, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu]
link : CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu]

Baca juga


CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu]


  Hallo sobat kali ini saya akan memberitahu cara mengatasin game android yang sering lag . mungkin sebagian besar kita sudah pernah mengalamin yang namanya lag pada saat main game di smarth phone tentunya hal ini sangat tidak mengenakan bagi kita, nah kali ini saya akan membagi tips dan tirk cara mengatasin game android yang suka lag.se bagaian besar para gamer tentu saja tidak ingin game yang dia mainkan mengalami gangguankan contohnya seperti game yang patah-patah atau lag dan game yang saat di mainkan tiba-tiba keluar sendiri . hal ini tentu saja membuat para gamer kesal dan memutuskan untuk berhenti memainkan game tersebut, game lag pada android bisa di sebabkan oleh beberapa hal mislahnya memori ram dan rom . kualitas gambar ataupun versi android itu sendiri. untuk dapat memainkan game dengan lancar dibutuhkan spesifikasi yang mendukung agar puas saat memainkannya. selain itu saat memainkan game yang memiliki spesifikasi tinggi usahakan jagan dalam keadaan di cas karena hal ini akan membuat batrai android anda cepat panas dan suhu yang panas dapat menganggu komponen hp anda yang akan membuat hp anda menjadi lemot atau lag dan bahkan bisa keluar sendiri saat di mainkan .


1.Uninstal aplikasi yang tidak perlu .


Bermain game di android agar tidak terjadinya lag tentu saja memerlukan ram yang tinggi .Banyaknya aplikasi yang diinstal makan banyak juga ram yang terpakai . oleh sebab itu cara ini sangat di anjurkan untuk meningkatkan peforma main game di android .

2.Legahkan memori internal. 


Banyaknya ceche pada memori kamu yang di akibatkan oleh aktivitas hp itu sendiri tanpa sepengetahunan user dapat membuat hp kamu menjadi lemot . oleh sebab itu seringlah membersikan ceche yang ada di smart phone kamu agar hp kamu tidak mengalami lag pada saat main game .

3.Matikan Widget.


Widget yang selalu berjalan sendiri di hp kamu tentu saja memakan banyak ram . sangat danjrukan mematikan Widget di android kamu agar main gamenya lacar . dan apabila android kamu memiliki spesifikasi yang cukup tinggi cara ini tidak diwajibkan untuk melakukannya.

4.Gunakan aplikasi pihak ketiga .


Terkadang menggunakan aplikasi pihakketiga perlu dilakukan apabila cara di atas tidak dapat dilakukan . instal gamebooster2 pada android kamu apabila hal itu perlu dilakukan . aplikasi ini akan bekerja apabilah hp kamu dalam kadaan sudah di Root .

5.Lihat sistem request pada game.  


Terkadang sebagian besar orang lupa melihat spesifikasi game yang dia mainkan cocok atau tidak dengan spesifikasi android dia . hal ini sangat penting untuk di lakukan . apabila spesiviksi game terlalu tinggi hal itu wajar saja terjadi lag .

nah mungkin apabila kelima cara diatas tidak dapat dilakukan mungkin dsudah saatnya anda membeli hp yang baru sobbb  :D ......
cukup sekian post dari blog saya ini dan apabila post ini bermanfaat tolong dibagikan ke sosial media .


Demikianlah Artikel CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu]

Sekianlah artikel CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu] dengan alamat link https://walktounderworld.blogspot.com/2016/01/cara-paling-ampuh-mengatasi-lag-di-game.html

0 Response to "CARA PALING AMPUH MENGATASI LAG DI GAME ANDROID., [wTu] "

Posting Komentar